HP Oppo Murah dan Canggih - Pilihan Terbaik di Tahun 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



HP Oppo Murah dan Canggih - Pilihan Terbaik di Tahun 2024

HP Oppo Murah dan Canggih - Pilihan Terbaik di Tahun 2024

Bagi Anda yang mencari HP Oppo terbaru dan memiliki spesifikasi mumpuni di tahun ini, berikut ada beberapa ponsel yang layak dipertimbangkan. Salah satunya adalah Oppo A784G, yang merupakan versi terbaru setelah Oppo A785G. Meskipun tidak mendukung 5G, Oppo A784G memiliki kelebihan seperti fitur fast charging 67 Wat Super VOC yang dapat mengisi baterai hingga 100 persen dalam 44 menit. Selain itu, baterai berkapasitas 5000mAh pada Oppo A784G juga cukup tahan seharian. Desainnya yang kompak dengan penutup belakang berkilau Oppo Glow juga menambah nilai estetikanya. Ditambah lagi dengan kemampuan kamera yang baik, Oppo A784G dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan gaya hidup Anda.

<a href='/search/label/Oppo/?&max-results=7'>Oppo</a> A784G
Ilustrasi: www.carousell.com.my

Oppo A95 merupakan salah satu tipe HP Oppo terbaru tahun 2024 dengan RAM 16GB dan penyimpanan 256GB. Meskipun umumnya smartphone Oppo memiliki harga sekitar 4 jutaan, Oppo A95 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan desain kompak dan penutup belakang berkilau Oppo Glow, Oppo A95 menawarkan kombinasi yang baik antara fotografi dan gaya hidup. Anda dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan kemampuan kamera yang baik pada Oppo A95. Selain itu, Oppo A95 juga dilengkapi dengan layar IPS 6,59 inci yang memberikan visual yang menarik dan fitur e-Comfort untuk kenyamanan mata Anda.

<a href='/search/label/Oppo/?&max-results=7'>Oppo</a> A95
Ilustrasi: www.pricepony.com.my

Oppo A77s adalah versi light dari Oppo Reno 7 atau Reno 8. Meskipun mengalami beberapa pemangkasan seperti layar IPS dan pencahayaan RGB pada kamera, Oppo A77s tetap menawarkan desain yang menarik dan performa yang cukup. Layar IPS 6,59 inci pada Oppo A77s memberikan visual yang menarik dengan tambahan fitur e-Comfort untuk kenyamanan mata Anda. Jika Anda mencari HP Oppo dengan desain yang menarik namun dengan harga yang lebih terjangkau, Oppo A77s bisa menjadi pilihan yang tepat.

<a href='/search/label/Oppo/?&max-results=7'>Oppo</a> A77s
Ilustrasi: www.teknoreview.net

Selain HP merek Oppo, ada juga pilihan lain seperti Samsung Galaxy M235G. HP ini memiliki dukungan konektivitas 5G dan chipset Snapdragon 750G. Samsung Galaxy M235G ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan mobilitas tinggi dan daya tahan baterai yang baik. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Samsung Galaxy M235G dapat menjadi alternatif yang menarik bagi Anda yang mencari HP dengan performa yang baik.

<a href='/search/label/Samsung/?&max-results=7'>Samsung</a> Galaxy M235G
Ilustrasi: unb.com.bd

HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar