Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun Diduga Berpacaran - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun Diduga Berpacaran

Kim Saeron dan Kim Soohyun Diduga Berpacaran
Illustration: celebrity.okezone.com

Aktris Kim Sae-ron dan aktor Kim Soo-hyun dirumorkan berpacaran setelah aktris tersebut mengunggah foto keduanya berfoto lekat di media sosial pada Minggu (24/3).




Kim Sae-ron mengunggah sebuah Story di akun Instagram miliknya berisi swafoto ia dengan Kim Soo-hyun dengan jarak yang sangat berdekatan. Keduanya selfie dengan pipi yang saling menempel. Kim Sae-ron tampak tersenyum dengan mata kirinya tertutup, sedangkan Kim Soo-hyun yang pipi kanannya menempel ke Kim Sae-ron tampak menatap kamera.



Akan tetapi foto tersebut tak bertahan lama. Sesaat kemudian, Kim Sae-ron menghapus foto tersebut. Meski begitu, tangkapan layar Story itu sudah menyebar ke media sosial.



Agensi Kim Soo-hyun, Gold Medalist, mengatakan kepada media lokal pada Minggu (24/3) bahwa mereka tengah mencari tahu soal hal tersebut. Mereka juga berjanji akan memberikan informasi yang akurat setelah mengonfirmasi rincian dan fakta spesifik soal unggahan itu.




Sebelumnya Gold Medalist juga menjadi perwakilan dari Kim Sae-ron sejak 2020. Namun pada 2022, Kim Sae-ron mengakhiri kontrak tersebut setelah kejadian berkendara dalam kondisi mabuk pada tahun itu. Pada 2023, Kim Sae-ron didenda 20 juta won yang setara dengan Rp235 juta akibat tertangkap berkendara sembari mabuk dan semenjak saat itu, ia tak memiliki proyek pekerjaan apapun.



Sementara itu, Kim Soo-hyun tengah membintangi drama populer Queen of Tears yang saat ini masih tayang di tvN dan Netflix. Serial itu memperoleh rating tertinggi 13 persen di episode keempatnya yang tayang 17 Maret.




Tidak ada komentar