Maria Zhang, Sosok Suki di Avatar yang Mencuri Perhatian dalam Serial Live Action - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Maria Zhang, Sosok Suki di Avatar yang Mencuri Perhatian dalam Serial Live Action

Maria Zhang, Sosok Suki di Avatar yang Mencuri Perhatian dalam Serial Live Action

Suki dalam serial live action Avatar: The Last Airbender di Netflix telah mencuri perhatian penonton. Karakter Suki merupakan salah satu pejuang dari Pulau Kyoshi, tempat lahirnya Avatar Kyoshi. Dalam serial ini, Suki diperankan oleh Maria Zhang, seorang aktris blasteran yang saat ini tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Maria Zhang, aktris blasteran yang juga pencinta hewan
Ilustrasi: www.tumpik.com

Maria Zhang lahir di Polandia pada 8 Agustus 1999 dari orangtua berdarah Hong Kong, China, dan Polandia. Karena latar belakang keluarganya yang beragam, Maria Zhang fasih berbahasa Inggris, Polandia, dan Mandarin. Sebelum menjadi terkenal melalui perannya sebagai Suki dalam Avatar: The Last Airbender, Maria Zhang memulai debut aktingnya dengan memerankan karakter Dayna Hu dalam film pendek Continuum pada tahun 2018. Saat itu, usianya baru 19 tahun.

Maria Zhang terlihat natural dan semakin cantik tanpa make up
Ilustrasi: lifestyle.okezone.com

Ada beberapa faktor yang membuat Maria Zhang dan perannya sebagai Suki begitu memikat penonton. Pertama, cerita tentang Pulau Kyoshi yang menjadi tema dalam serial ini menarik perhatian penonton. Suki muncul dalam episode 2 dan penampilannya sangat sedikit, membuat penonton penasaran tentang karakternya. Kedua, Maria Zhang terlihat semakin cantik tanpa make up, menunjukkan betapa alami dan menariknya penampilannya. Ketiga, para penggemar anime cenderung menyukai nostalgia, sehingga mereka mengharapkan live action ini tidak jauh berbeda dengan versi manga-nya. Dan yang terakhir, karakter Suki yang sangat mirip dengan versi animasinya membuat penonton tertarik dan puas dengan penampilan Maria Zhang.

Karakter June di Avatar: The Last Airbender yang diperankan oleh Ardhen Cho
Ilustrasi: www.nickalive.net

Serial Avatar: The Last Airbender season 1 telah tayang di Netflix pada 22 Februari 2024 dan menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan. Penampilan Maria Zhang sebagai Suki dalam live action ini berhasil mencuri perhatian penonton. Dengan kemiripan karakter dan totalitas aktingnya, Maria Zhang berhasil membawa karakter Suki menjadi hidup dan menarik bagi penonton.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar