Ponsel Meledak di dalam Mobil Pengunjung RSD dr. Soebandi Jember - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ponsel Meledak di dalam Mobil Pengunjung RSD dr. Soebandi Jember

Ponsel Meledak di dalam Mobil Pengunjung RSD dr. Soebandi Jember
Ilustrasi: www.hitekno.com

Viral di TikTok video yang memperlihatkan sebuah ponsel meledak di dalam mobil pengunjung RSD dr. Soebandi Jember. Peristiwa ini terjadi di Halaman Parkir Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi Jember, Jawa Timur. Akun TikTok @abah.sugenk membagikan video kejadian ini yang kemudian menjadi viral di media sosial.



Ponsel meledak saat diisi daya di dalam mobil
Ilustrasi: www.tribunnews.com

Menurut pengunggah video, ponsel meledak tersebut disebabkan oleh panas yang dihasilkan saat menyimpan HP di dashboard mobil. Dalam video tersebut, terlihat seseorang sedang menyemprotkan cairan APAR di depan tempat duduk pengemudi. Plt Direktur RSD dr. Soebandi Jember, Lilik Lailiyah, membenarkan kejadian ini dan menyebutkan bahwa insiden tersebut terjadi pada 22 Februari 2024 siang.



Pemilik mobil yang meledak tersebut adalah pengunjung RSD dr. Soebandi Jember. Lilik tidak mengetahui identitas pemilik mobil tersebut, namun ia mengimbau agar seluruh pengunjung rumah sakit tidak menyimpan ponsel di dalam kendaraan secara sembarangan, terutama saat sedang diisi daya.



Ponsel meledak di dalam mobil pengunjung RSD dr. Soebandi Jember
Ilustrasi: www.youtube.com

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Meskipun ponsel meledak dan menyebabkan kepanikan, tidak ada orang yang berada di dalam mobil saat kejadian. Petugas rumah sakit dan petugas parkir berhasil memadamkan api yang muncul akibat meledaknya ponsel tersebut.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar