Rafael Leao Menunjukkan Kolaborasi Paten dengan Theo Hernandez - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Rafael Leao Menunjukkan Kolaborasi Paten dengan Theo Hernandez

Rafael Leao Menunjukkan Kolaborasi Paten dengan Theo Hernandez
Illustration: www.goal.com

Rafael Leao tampil apik dan menunjukkan kolaborasi paten dengan Theo Hernandez saat Milan melibas Slavia Praha 3-1. Duo andalan di sisi kiri Milan ini belakangan kerap disebut "Theao". Mereka memiliki andil besar dalam dua gol awal tim yang diciptakan oleh Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Kombinasi operan Theo kepada Leao menjadi awal serangan yang berujung kepada gol Pulisic. Sedangkan operan terobosan dari Leao meloloskan Theo Hernandez di sisi kiri penyerangan dan menghasilkan operan silang yang disambar Loftus-Cheek.



Gol indah <a href='/search/label/Rafael%20Leao/?&max-results=7'>Rafael Leao</a>
Illustration: espanol.eurosport.com

Rafael Leao menutup performa apiknya dengan sebuah gol indah. Pada pertandingan tersebut, ia melepaskan tendangan melengkung keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Slavia Praha. Gol ini membuat Milan semakin unggul dalam pertandingan tersebut.



Setelah pertandingan, Rafael Leao mengomentari kecenderungannya untuk bergerak ke tengah dalam laga kontra Slavia Praha. Ia mengatakan bahwa terkadang ia harus bermain di tengah meskipun biasanya berada di sayap. Leao juga menyebut bahwa ia memiliki pemahaman yang lebih baik dalam permainan dan memiliki kecocokan dengan Christian Pulisic dan Olivier Giroud.


Dengan kemenangan agregat 7-3 atas Slavia Praha, AC Milan berhasil mengamankan tiket perempat final Liga Europa 2023-2024. Setelah melibas Slavia Praha 4-2 pada leg pertama di Stadion San Siro, Milan kembali menang dengan skor 3-1 pada leg kedua yang digelar di Eden Arena. Gol-gol dari Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Rafael Leao menjadi penentu kemenangan Milan. Meski Slavia Praha berhasil mencetak satu gol balasan, mereka tidak mampu mengubah keadaan setelah sang kapten mereka, Tomas Holes, mendapatkan kartu merah pada menit ke-20.




Tidak ada komentar