RANS Nusantara Siap Bangkit Hadapi Bali United - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



RANS Nusantara Siap Bangkit Hadapi Bali United

RANS Nusantara Siap Bangkit Hadapi Bali United
Illustration: kompas.tv

RANS Nusantara Menargetkan Kemenangan Melawan Bali United

Pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara akan menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul. Meskipun RANS Nusantara mengalami kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, mereka berkomitmen untuk bangkit dan mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini. Caretaker RANS, Francis Wawengkang, mengatakan bahwa tim telah mempersiapkan diri dengan baik dan mengetahui strategi yang harus dijalankan untuk menghadapi Bali United. Fokus selama 90 menit menjadi hal yang penting bagi RANS agar dapat meraih kemenangan.


Bali United Siap Menghadapi RANS Nusantara


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan bahwa timnya semakin matang menjelang pertandingan melawan RANS Nusantara. Mereka memiliki persiapan yang baik dan pemain telah menunjukkan semangat dan konsentrasi yang tinggi selama latihan. Cugurra menekankan pentingnya fokus dan kerja keras dalam pertandingan ini agar dapat meraih hasil positif. Bali United juga berharap dapat mempertahankan posisi empat besar dalam klasemen Liga 1.

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan antara RANS Nusantara vs Bali United secara langsung, dapat mengakses link live streaming di sini. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Saksikan pertandingan seru ini dan dukung tim favorit Anda!


source : kompas.tv

Tidak ada komentar