Real Madrid Menang 4-2 atas Osasuna, Kokoh di Puncak Klasemen LaLiga - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Real Madrid Menang 4-2 atas Osasuna, Kokoh di Puncak Klasemen LaLiga

Real Madrid Menang 42 atas Osasuna, Kokoh di Puncak Klasemen LaLiga
Illustration: sport.detik.com

Pertandingan antara Osasuna vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga berlangsung di Estadio El Sadar pada Sabtu (16/3/2024) malam WIB. Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2, yang memperkuat posisinya di puncak klasemen LaLiga.



Ante Budimir mencetak a hrefsearchlabelgolmaxresults7gola balasan untuk a hrefsearchlabelOsasunamaxresults7Osasunaa
Illustration: www.futbolmallorca.com

Setelah Real Madrid membuka keunggulan melalui gol cepat dari Vinicius Junior, Osasuna tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Mereka memanfaatkan sebuah sepak pojok dan Ante Budimir berhasil menjebol gawang Madrid. Skor menjadi 1-1.



Dani Carvajal berhasil mengembalikan keunggulan Real Madrid dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-18. Ia menerima umpan tarik dari Federico Valverde dan dengan sisi luar kaki kanannya, Carvajal sukses menjebol gawang Osasuna. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.



a hrefsearchlabelBrahim20Diazmaxresults7Brahim Diaza mencetak a hrefsearchlabelgolmaxresults7gola ketiga untuk a hrefsearchlabelReal20Madridmaxresults7Real Madrida
Illustration: twitter.com

Pada babak kedua, Real Madrid semakin memperbesar keunggulannya. Pada menit ke-61, Brahim Diaz berhasil membobol gawang Osasuna setelah menerima umpan panjang dari Andriy Lunin. Skor menjadi 3-1 untuk Madrid.



a hrefsearchlabelVinicius20Juniormaxresults7Vinicius Juniora mencetak a hrefsearchlabelgolmaxresults7gola keduanya dalam pertandingan ini
Illustration: trending273r11.blogspot.com

Vinicius Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Ia menerima umpan terobosan dari Antonio Ruediger dan dengan tenang, Vinicius berhasil mengalahkan kiper Osasuna. Skor menjadi 4-1 untuk Madrid.



Pada akhir pertandingan, Osasuna berhasil mencetak gol hiburan melalui Iker Munoz pada menit ke-90+1. Namun, gol tersebut tidak mampu mengubah hasil akhir pertandingan. Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2.




Tidak ada komentar