Spesifikasi Kamera Galaxy Z Fold6 Menarik Perhatian - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Spesifikasi Kamera Galaxy Z Fold6 Menarik Perhatian

Spesifikasi Kamera Galaxy Z Fold6 Menarik Perhatian
Ilustrasi: www.youtube.com

Samsung akan meningkatkan spesifikasi khususnya pada kamera untuk ponsel lipat mereka Galaxy Z Fold6. Kabar ini pertama kali datang dari pembocor teknologi @Tech_Reve lewat akun X-nya yang menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold6 bakal memiliki sensor kamera yang sama dengan Galaxy S24 Ultra. Adapun Galaxy S24 Ultra menggunakan sensor ISOCELL HP2 200 MP dan itu artinya sensor serupa mungkin hadir di ponsel lipat tersebut.



Sensor 50 MP di <a href='/search/label/Galaxy%20Z%20Fold6/?&max-results=7'>Galaxy Z Fold6</a>
Ilustrasi: www.youtube.com

Namun, pembocor teknologi lainnya yaitu Ice Universe memiliki pendapat yang berbeda. Ia menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold6 disebut bakal tetap memiliki sensor 50 MP seperti generasi pendahulunya yaitu Galaxy Z Fold5. Meski begitu, informasi ini belum dapat dikonfirmasi secara langsung karena Samsung belum memberikan komentar mengenai peluncuran ponsel lipat yang akan dirilis tahun ini.



Selain spesifikasi kamera, rumor lainnya yang beredar adalah terkait dengan rasio aspek layar yang lebih lebar namun dengan bobot yang lebih ringan. Samsung juga sedang mengerjakan Galaxy Z Fold dengan harga yang lebih terjangkau untuk dirilis pada tahun 2024 ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar