Tottenham Hotspur Hancur di Markas Fulham, Skor 3-0 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Tottenham Hotspur Hancur di Markas Fulham, Skor 3-0

Tottenham Hotspur Hancur di Markas Fulham, Skor 30
Illustration: sport.detik.com

Pertandingan antara Fulham dan Tottenham Hotspur di matchday ke-29 Premier League berakhir dengan kemenangan telak bagi tim tuan rumah. Fulham berhasil mencetak tiga gol tanpa balas, yang membuat Tottenham kesulitan untuk naik ke empat besar klasemen Liga Inggris.



Pertandingan dimulai dengan Fulham mendapatkan peluang pertama pada menit ke-12. Namun, usaha Sasa Lukic untuk mencetak gol berhasil diamankan oleh kiper Tottenham, Guglielmo Vicario. Tottenham juga tidak tinggal diam dan mengancam pada menit ke-25 melalui tembakan Son Heung-min yang sayangnya masih melebar di atas mistar.



Gol pembuka bagi Fulham tercipta pada menit ke-42 oleh Rodrigo Muniz. Ia berhasil mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Antonee Robinson. Gol ini membuat Fulham unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.




Pada babak kedua, Fulham berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol yang dicetak oleh Sasa Lukic pada menit ke-49. Ia memanfaatkan umpan silang dari Timothy Castagne untuk mencetak gol kedua bagi tim tuan rumah.



Rodrigo Muniz mencetak brace pada pertandingan ini dengan mencetak gol ketiganya pada menit ke-61. Gol ini tercipta setelah bola tembakan Calvin Bassey membentur tiang gawang dan disambut oleh Muniz. Skor menjadi 3-0 untuk Fulham.


Tim tuan rumah nyaris mencetak gol keempat di menit ke-90 melalui tembakan Harry Wilson, namun bola dapat ditepis oleh Vicario. Skor 3-0 untuk Fulham bertahan hingga pluit panjang berbunyi.


Hasil ini membuat Tottenham tetap berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 53 poin, sementara Fulham berada di posisi ke-12 dengan 38 poin.



Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne (Kenny Tete 82'), Tosin Adaribioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Sasa Lukic (Harrison Reed 81'); Willian, Andreas Pereira (Harry Wilson 72'), Alex Iwobi (Decordova-Reid 82'); Rodrigo Muniz (Raul Jimenez 64').

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Destiny Udogie, Radu Dragusin, Cristian Romero, Pedro Porro; Pape Matar Sarr (Timo Werner 66'), Yves Bissouma (Pierre-Emile Hojbjerg 6'); Brennan Johnson (Richarlison 80'), James Maddison (Rodrigo Bentancur 66'), Dejan Kulusevski; Son Heung-min (Giovani Lo Celso 87').




Tidak ada komentar