Wow! Apa Itu Yamaha Mio Mirza? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Apa Itu Yamaha Mio Mirza?

Wow Apa Itu Yamaha Mio Mirza
Illustration: motomadalika.blogspot.com

Komentar "belum tau Mio Mirza?" saat ini sedang menjadi tren di media sosial TikTok. Tak hanya di TikTok, kata-kata ini juga menjadi viral di media sosial lainnya. Mio sendiri merupakan salah satu produk sepeda motor dari brand ternama asal Jepang, Yamaha. Motor matik Yamaha Mio telah diluncurkan sejak tahun 2003 dan hingga kini telah memiliki beberapa generasi dan model baru.




Mio Mirza merupakan istilah yang muncul dari akun TikTok @mirzanrhmnnn. Pemilik akun tersebut sering mengunggah konten tentang motor, terutama motor Yamaha Mio merah yang dimilikinya. Konten yang diunggah berisi modifikasi, balapan, dan keunggulan motor Yamaha Mio tersebut. Modifikasi yang dilakukan oleh Mirza pada motor Mio-nya menjadi daya tarik bagi pengguna TikTok, sehingga kata-kata "belum tau Mio Mirza?" mulai menyebar luas.



Pemilik akun TikTok @mirzanrhmnnn yang memiliki sekitar 290 ribu pengikut merasa resah dengan viralnya kata-kata Mio Mirza. Pada salah satu kontennya, Mirza mengungkapkan kekesalannya dengan komentar-komentar yang menyebut "belum tau Mio Mirza". Hal ini juga terlihat pada komentar-komentar yang membanjiri konten di TikTok, bahkan pada konten yang tidak berkaitan dengan kendaraan atau otomotif. Kata-kata Mio Mirza juga merambah ke media sosial lainnya dan sempat menjadi trending di Twitter.



Mio Mirza bukanlah produk terbaru dari Yamaha, melainkan hanya istilah yang muncul dari konten yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @mirzanrhmnnn. Namun, viralnya kata-kata tersebut menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap modifikasi motor Yamaha Mio dan eksistensi akun Mirza di media sosial.


source : oto.detik.com


Tidak ada komentar