Wow, Cristiano Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Al Nassr - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Cristiano Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Al Nassr

Wow, Cristiano Ronaldo Menjadi Penentu Kemenangan Al Nassr
Illustration: www.antaranews.com

Pertandingan antara Al Ahli dan Al Nassr berlangsung sengit di King Abdullah Sports City pada Sabtu (16/3/2024) dini hari WIB. Meski Al Nassr dominan dalam penguasaan bola, pertandingan ini diwarnai dengan dua gol yang dianulir oleh VAR sebelum Cristiano Ronaldo akhirnya menjadi penentu kemenangan.


Di awal babak kedua, Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk mencetak gol. Dia berhasil memotong bola umpan backpass lawan yang lemah, namun usahanya digagalkan oleh Edouard Mendy.


Al Ahli sempat mencetak gol melalui Roberto Firmino di menit ke-57. Namun, gol tersebut dianulir setelah diperiksa melalui VAR karena ada indikasi offside.


Al Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah Sami Al Naji dilanggar oleh Roger Ibanez. Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor dan berhasil membawa Al Nassr memimpin 1-0 di menit ke-68.


Meski Al Nassr memenangkan pertandingan ini, posisi kedua tim tidak berubah di klasemen. Al Nassr tetap berada di urutan kedua dengan 56 poin, sedangkan Al Ahli berada di posisi ketiga dengan 47 poin.

news


Tidak ada komentar