Wow! Italia Berhasil Menang 2-0 atas Ekuador dalam Pertandingan Persahabatan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Italia Berhasil Menang 2-0 atas Ekuador dalam Pertandingan Persahabatan

Wow Italia Berhasil Menang 20 atas Ekuador dalam Pertandingan Persahabatan
Illustration: sport.detik.com

Debut Guglielmo Vicario di Timnas Italia


Italia berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Ekuador dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Red Bull Arena, New Jersey. Pertandingan ini menjadi debut bagi kiper Tottenham Hotspur, Guglielmo Vicario, yang berhasil menunjukkan performa yang baik.



Gol Lorenzo Pellegrini Bawa Italia Unggul



Italia berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Lorenzo Pellegrini mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Federico Dimarco yang membentur pagar betis pemain Ekuador. Gol ini membuat Italia unggul 1-0.



Ekuador Ancam Balik, Tapi Gagal Menyelesaikan Peluang


Meskipun tertinggal, Ekuador tidak menyerah dan mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, serangan-serangan balik mereka selalu gagal dihalau dengan baik oleh pertahanan Italia. Salah satu peluang terbaik Ekuador datang dari tendangan Moises Caicedo yang sayangnya melebar dari gawang.



Nicolo Barella Cetak Gol di Injury Time



Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Italia setelah Nicolo Barella mencetak gol di menit ke-90+4. Gol ini tercipta setelah menerima umpan terobosan dari Riccardo Orsolini. Dengan kemenangan ini, Italia berhasil meraih dua kemenangan dalam dua laga uji coba di jeda internasional kali ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil menang 2-1 atas Venezuela.


Susunan Pemain


Ekuador: Burrai; Torres, Pacho, Hincapie; Preciado, Franco (Obando 80'), Caicedo, Estupinan; Plata, Minda (Paez 65'), Sarmiento (Gruezo 79')

Italia: Vicario; Darmian, Mancini, Bastoni; Bellanova (Di Lorenzo 46'), Jorginho (Locatelli 67'), Barella, Dimarco (Cambiaso 88'); Zaniolo, Pellegrini (Frattesi 67'); Raspadori (Retegui 76')




Tidak ada komentar