Wow! Kim Ha Neul Bintangi Drama Korea "Nothing Uncovered" dengan Genre Misteri - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Kim Ha Neul Bintangi Drama Korea "Nothing Uncovered" dengan Genre Misteri

Wow Kim Ha Neul Bintangi Drama Korea Nothing Uncovered dengan Genre Misteri
Illustration: insertlive.com

Drama Korea "Nothing Uncovered" merupakan proyek akting terbaru dari Kim Ha Neul. Drama ini mengusung genre misteri dan thriller yang akan membuat penonton terpaku dengan ceritanya.




Dalam drama ini, Kim Ha Neul memerankan karakter Seo Jung Won, seorang jurnalis terkenal yang memiliki program berita bernama "Nothing Uncovered". Ia dikenal sebagai pemburu penjahat dan selalu melaporkan kasus kejahatan dengan komentar yang tajam dan provokatif. Karakternya yang kuat membuatnya menjadi reporter kenamaan di Korea.



Hidup Seo Jung Won yang sempurna tiba-tiba berubah ketika perselingkuhan suaminya, Seol Woo Jae, terungkap. Wanita simpanan suaminya meninggal dunia, dan Seo Jung Won pun menjadi tersangka pembunuhannya. Momen ini menjadi titik terendah dalam hidupnya.




Tak mau tinggal diam, Seo Jung Won bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan wanita simpanan suaminya. Bersama-sama, mereka berusaha menjaga reputasi Seo Jung Won dan membongkar intrik yang ada.





Tidak ada komentar