Wow! West Ham Menang 5-0 dan Melaju ke Perempat Final Liga Europa - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! West Ham Menang 5-0 dan Melaju ke Perempat Final Liga Europa

Wow! West Ham Menang 5-0 dan Melaju ke Perempat Final Liga Europa
Illustration: pontianak.tribunnews.com

West Ham sukses memenangkan pertandingan melawan Freiburg dengan skor telak 5-0. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Olimpiade London pada hari Jumat (15/3) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat West Ham berhasil membalikkan keadaan setelah kalah tipis 1-0 pada leg pertama. Skor agregat menjadi 5-1 untuk West Ham.




West Ham tampil trengginas sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka skor di menit ke-9 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Paqueta. West Ham terus menekan dan berhasil menggandakan keunggulan di menit 32 melalui gol Jarrod Bowen. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.



Di babak kedua, West Ham tidak mengendurkan tekanan. Mereka terus menyerang dan berhasil menjauh di menit 52 melalui gol Aaron Cresswell. Laju West Ham semakin tak terbendung saat mereka berhasil mencetak gol lagi di menit 77 melalui Mohammed Kudus. Pesta gol West Ham ditutup di menit 85 ketika Mohammed Kudus mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Skor akhir 5-0 untuk West Ham.



Dengan kemenangan telak ini, West Ham berhasil melaju ke perempat final Liga Europa. Mereka menunjukkan performa yang luar biasa dan berhasil membalikkan keadaan setelah kalah pada leg pertama. West Ham siap meneruskan perjuangan mereka di kompetisi ini dan berharap bisa meraih hasil yang lebih baik.


source : gatra.com


Tidak ada komentar