Agensi Ungkap Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tak Ada Tanda Bunuh Diri - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Agensi Ungkap Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tak Ada Tanda Bunuh Diri

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tak Ada Tanda Bunuh Diri
Illustration: insertlive.com

Hasil Autopsi Park Bo Ram

Agensi XANADU Entertainment melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa setelah dilakukan autopsi pada Park Bo Ram, tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri. Autopsi dilakukan pagi ini (15 April) untuk memastikan penyebab kematian mendiang artis Park Bo Ram. Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari.

Pemakaman Park Bo Ram

Park Bo Ram akan dimakamkan pada Rabu, 17 April di Seoul Memorial Park. Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 6 pagi KST pada tanggal 17 April, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park. Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang sayangnya telah meninggal dunia.

Pesan dari Agensi

Dengan mengungkap hasil autopsi ini, agensi berharap tak ada rumor seputar kematian Park Bo Ram. Agensi berharap publik menghormati mendiang. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya.


Tidak ada komentar