Arya Sinulingga Berharap Nathan Tjoe-A-On Bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Arya Sinulingga Berharap Nathan Tjoe-A-On Bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia

Arya Sinulingga Berharap Nathan TjoeAOn Bergabung dengan Timnas U23 Indonesia
Illustration: bolasport.com

Nathan Tjoe-A-On Jadi Andalan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, berharap agar Nathan Tjoe-A-On dapat bergabung dengan timnas U-23 Indonesia. Nathan telah menunjukkan performa yang luar biasa sebagai jendral lapangan tengah bagi Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Keahliannya dalam memutus aliran bola dari tim lawan menjadi angin segar bagi Garuda Muda. Duetnya bersama Ivar Jenner saat melawan Yordania menjadi bukti kehebatan sektor tengah timnas.

Namun, Nathan harus kembali ke sc Heerenveen karena izinnya telah berakhir. Melalui akun Instagram pribadinya, Arya Sinulingga memohon kepada Heerenveen agar Nathan dapat mendapatkan izin untuk kembali berada di timnas pada babak delapan besar. Arya Sinulingga menulis, "Kami mohon bantuannya sc Heerenveen agar Nathan dapat diberikan izin untuk memperkuat tim Indonesia ke tahap selanjutnya di Piala Asia U-23 2024."

Harapan Arya Sinulingga ini menunjukkan kepercayaan dan pengakuan atas kontribusi Nathan Tjoe-A-On bagi timnas U-23 Indonesia. Semoga permohonan ini dapat dikabulkan oleh Heerenveen sehingga Nathan dapat terus membantu timnas dalam mencapai kesuksesan di turnamen ini.


source : bolasport.com

Tidak ada komentar