ATEEZ Resmi Jadi Boy Group K-Pop Pertama di Coachella - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



ATEEZ Resmi Jadi Boy Group K-Pop Pertama di Coachella

ATEEZ Resmi Jadi Boy Group KPop Pertama di Coachella
Illustration: 20.detik.com

ATEEZ Tampil di Festival Coachella

ATEEZ resmi menobatkan diri mereka sebagai boy group K-Pop pertama yang tampil di festival musik Coachella. Mereka sukses menggebrak panggung Sahara di Coachella pada Jumat (12/4) waktu California atau Sabtu (13/4) waktu Indonesia.

Cuplikan Penampilan ATEEZ di Coachella

Meskipun hanya memiliki waktu kurang dari 7 kali percobaan, ATEEZ berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa di Coachella. Mereka membawakan beberapa lagu hits mereka dengan energi yang sangat tinggi, memukau penonton di panggung Sahara. Dengan koreografi yang terampil dan vokal yang kuat, ATEEZ berhasil menghibur para penonton dan mencuri perhatian sebagai boy group K-Pop pertama yang tampil di Coachella.

Reaksi dari Penggemar

Penampilan ATEEZ di Coachella tentu saja mendapat banyak respon positif dari penggemar di seluruh dunia. Para penggemar sangat bangga melihat grup idola mereka mengukir sejarah sebagai boy group K-Pop pertama yang tampil di festival musik terkenal tersebut. Mereka juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap kemampuan panggung dan bakat musik yang dimiliki oleh ATEEZ.


source : 20.detik.com

Tidak ada komentar