Ayah Salahkan Teuku Ryan Atas Perceraian dengan Ria Ricis: Apa yang Terjadi? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ayah Salahkan Teuku Ryan Atas Perceraian dengan Ria Ricis: Apa yang Terjadi?

Ayah Salahkan Teuku Ryan Atas Perceraian dengan Ria Ricis Apa yang Terjadi
Illustration: insertlive.com

Kehadiran Ayah sebagai Saksi di Sidang Perceraian

Jakarta, Insertlive - Teuku Rustam Effendy, ayah Teuku Ryan hari ini, Senin (22/4) menjadi saksi di sidang perceraian putranya dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kehadiran Teuku Rustam sebagai saksi lantaran sebelumnya ayah Teuku Ryan itu yang menjadi perwakilan keluarga saat proses mediasi dengan Oki Setiana Dewi, perwakilan Ria Ricis pada November lalu.

"Dalam mediasi itu memang keukeuh Ricis itu meminta pisah dengan Ryan. Tapi lagi-lagi, baik mbak Oki maupun ayah selalu akan memberikan nasihat sebagai orang tua, memberikan ini Moana masih loh butuh sosok ayah itu yang penting," ucap Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Ayah Menyalahkan Teuku Ryan atas Perceraian

Namun sayang, mediasi tersebut berakhir gagal. Bukannya membela, ayah Teuku Ryan justru menyalahkan putranya atas perceraian tersebut.

"Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan," tegas ayah Teuku Ryan itu.

Teuku Rustam pun mengatakan bahwa selama ini Ria Ricis sering curhat soal permasalahannya dengan Teuku Ryan kepadanya. Walaupun Teuku Ryan telah memberikan klarifikasi, tapi Teuku Rustam tetap menyalahkan putranya sebagai kepala rumah tangga.

"Karena kan Ricis WA ke ayah, nyalahin Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga. Harus bisa menyelesaikan ini," tuturnya.

Harapan Ayah untuk Kembali Bersatu

Meski Ria Ricis bersikeras untuk bercerai, Teuku Rustam berharap rumah tangga putranya dengan adik Oki Setiana Dewi itu dapat kembali bersatu.

"Kita serahkan Allah maha tahu mungkin ada perubahan kita nggak tahu," pungkasnya.


Tidak ada komentar