Fati Indraloka Sebut Luka Kepergian Babe Cabita Bakal Terus Membekas Lama - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Fati Indraloka Sebut Luka Kepergian Babe Cabita Bakal Terus Membekas Lama

Fati Indraloka Sebut Luka Kepergian Babe Cabita Bakal Terus Membekas Lama
Illustration: kapanlagi.com

Kematian Itu Pasti


  • Kendati begitu, sebelum meninggal, Babe Cabita rupanya sudah mewanti-wanti sang istri. Mau kapan dan sedang di mana, Tuhan yang menentukan takdir untuk umatnya.
  • "Tapi balik lagi almarhum tuh selalu tanemin ke aku, kalau kematian itu pasti," kata ibu dua anak itu.


    Ikhlas Lepas Mendiang


  • Saat ini, Fati terus menguatkan hati agar bisa ikhlas menerima takdir yang sudah digariskan dalam hidupnya. Tentu agar bisa mendapatkan keberkahan dan almarhum suaminya bisa tenang di kubur.
  • "Jadi satu sisi aku tahu bahwa ini adalah ketetapan dari Allah sang pencipta harus ikhlas biar kita semua dapat pahalanya dan almarhum di sana juga tenang," ucap Fati.


    Tak Baik-baik Saja


  • Bagi Fati yang sudah mengenal Babe Cabita selama 12 tahun dan akhirnya menjadi pasangan suami istri hingga dikaruniai dua anak, tidak mudah mengatakan kalau dirinya baik-baik saja. Apalagi, dengan begitu banyak perjuangan yang mereka lakukan selama ini.
  • "Tapi di satu sisi namanya istri aku nemenin dia ya kita 12 tahun lah bareng-bareng walaupun nikahnya baru tujuh tahun. Ya pasti masih kangen, sakit, dan sesak itu pasti ada terutama pasti di rumah," ungkapnya.


    Babe Cabita Meninggal Dunia


  • Seperti diberitakan, komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, lantaran penyakit Anemia Aplastik yang diidapnya. Jenazahnya sendiri dikebumikan di hari yang sama di TPU Wakaf H Gani Cirendeu, Tangerang Selatan.
  • (AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)


    source : kapanlagi.com


    Tidak ada komentar