Film Indonesia Terbaru yang Menarik untuk Ditonton - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Film Indonesia Terbaru yang Menarik untuk Ditonton

Film Indonesia Terbaru yang Menarik untuk Ditonton
Illustration: detik.com

Film Indonesia yang Tayang Bulan Ini

Berbagai film asal tanah air mulai menghujani daftar penayangan di bioskop tanah air. Setelah banyaknya film hollywood yang tayang, beberapa film nasional mampu bersaing secara kualitas dengan film luar yang ada di bioskop.Film Indonesia yang tayang pun genrenya cukup beragam. Tak hanya horor seperti ke belakang, di bulan ini beberapa film drama dan romance mulai menunjukkan eksistensinya kembali ke sinema tanah air.Untuk menutup akhir di bulan April ini, kami punya beberapa rekomendasi film tanah air yang menarik untuk ditonton dan memiliki berbagai pesan positif yang disampaikan.Jadi tunggu apalagi? Kamu bisa nonton beberapa film ini untuk menutup akhir bulan kamu!

  • Siksa Kubur
  • Setelah rilis perdananya di tanggal 11 April lalu, nampaknya Siksa Kubur masih bertahan dalam penayangan di bioskop tanah air. Tak mengherankan rasanya karena film ini mendapat atensi yang cukup besar dari para penontonnya khususnya penggemar karya dari Joko Anwar.Untuk kalian yang mau menonton rasa horor psikologi yang baru juga diiringi dengan konsep religi, Siksa Kubur menjadi pilihan yang pas untuk jadi opsi menonton.Namun kamu harus siap untuk diajak fokus karena film ini mengajak penonton untuk berpikir keras dan berkontemplasi akan kehidupan.

  • Badarawuhi di Desa Penari
  • Tayang berbarengan dengan Siksa Kubur, nampaknya sekuel dari KKN ini juga mampu bertahan hampir 3 minggu lamanya. Untuk kamu yang penasaran tentang berbagai side story dari universe KKN, kamu bisa menonton film ini untuk kembali melihat performa Aulia Sarah sebagai Badarawuhi.Film ini juga menyajikan experience sinema yang kompleks dengan penggunaan teknis yang cukup tinggi untuk standar film Indonesia.Kamu bisa melihat indahnya visual di film ini karena disajikan oleh kamera yang tersertifikasi IMAX. Dengan menonton di IMAX kamu akan mendapatkan pengalaman menonton sepenuhnya untuk menikmati film ini.

  • Dua Hati Biru
  • Masih mengusung drama keluarga kali ini sekuel dari Dua Garis Biru ini menyampaikan pesan tentang bagaimana rumitnya kehidupan keluarga yang menikah di usia muda.Walau beberapa dari kalian kecewa akan recast dari Zara, namun Naura berhasil membuktikan dirinya di film ini dengan berhasil memerankan karakter Dara sangat baik.Untuk kamu yang penasaran bagaimana kelanjutan hidup Bima dengan Dara, kamu bisa menonton film ini di bioskop sekarang juga.

  • Glenn Fredly: The Movie
  • Film ini diciptakan bukan untuk mengenang, namun merayakan. Sebagaimana seniman, kematian Glenn bukanlah hal yang untuk ditangisi melainkan hal yang untuk dirayakan atas segala perjuangannya selama ini.Film ini memberi perspektif dari Glenn, walaupun ia hanya seorang penyanyi namun ia berani memperjuangkan kemanusiaan, cinta, dan keluarganya.Kamu bisa menonton film ini untuk nostalgia akan kehadiran Bung Glenn yang telah lama hilang di layar kaca. Beberapa scene juga menggunakan soundtrack dari lagu original Glenn Fredly, jadi kamu bisa sing a long di bioskop.

  • Architecture of Love
  • Setelah akhir-akhir ini dunia perfilman Indonesia dihujani oleh suguhan film horor, kini film drama romance kembali rilis di bioskop. Berangkat dari cerita adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama, film ini menceritakan hubungan romansa kedua pasangan yang dewasa dengan traumanya masing-masing.Walaupun mengangkat topik trauma yang cukup berat, film ini bisa dinikmati secara santai tanpa perlu berpikir keras untuk mengerti akan ceritanya.Untuk kamu juga yang sedang berada di fase move on, merasa hatinya kosong, trauma terhadap percintaan, mungkin film ini bisa memberikan pandangan baru ke kalian dalam memaknai cinta.


    source : detik.com

    Tidak ada komentar