Liverpool Berbalik Unggul 2-1 atas Brighton dalam Lanjutan Liga Inggris - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Liverpool Berbalik Unggul 2-1 atas Brighton dalam Lanjutan Liga Inggris

Liverpool Berbalik Unggul 21 atas Brighton dalam Lanjutan Liga Inggris
Illustration: sport.detik.com

Pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 berakhir dengan kemenangan bagi The Reds. Pertandingan ini berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris pada Minggu (31/3/2024). Brighton sempat unggul cepat di menit ke-2 melalui gol Danny Welbeck. Namun, Liverpool berhasil membalas di menit ke-27 melalui gol Luis Diaz, sehingga skor berakhir 1-1 hingga jeda.




Di babak kedua, Liverpool berhasil berbalik unggul di menit ke-65 melalui gol Mohamed Salah. Gol ini membawa Liverpool memimpin dengan skor 2-1, yang bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Liverpool sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan 67 poin dari 29 laga, unggul tiga poin dari Arsenal.



Pertandingan antara Liverpool vs Brighton berlangsung sengit sepanjang babak pertama dan kedua. Gol cepat dari Brighton membuat Liverpool berusaha keras mencari gol penyeimbang. Upaya tersebut membuahkan hasil di menit ke-27 melalui gol Luis Diaz. Setelah skor kembali imbang, kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga jeda.



Di babak kedua, Liverpool tampil dominan dan menghadirkan gelombang ancaman kepada Brighton. Gol kemenangan akhirnya tercipta di menit ke-65 melalui gol Mohamed Salah. Gol ini menjadi penentu kemenangan Liverpool dengan skor akhir 2-1. Meskipun Brighton mencoba menekan dan menciptakan peluang di akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.


Susunan pemain Liverpool: Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai (Ryan Gravenberch 90+4), Mohamed Salah, Luis Diaz (Cody Gakpo 89'), Darwin Nunez (Harvey Elliott 83'). Susunan pemain Brighton & Hove Albion: Bart Verbruggen, Pervis Estupinan (Valentin Barco 90+2'), Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Joel Veltman, Carlos Baleba, Pascal Gross, Simon Adingra (Evan Ferguson 83'), Jakub Moder (Adam Lallana 83'), Tariq Lamptey (Facundo Buonanotte 70'), Danny Welbeck.




Tidak ada komentar