Lowongan Kerja Staf Desain Grafis di Perum DAMRI - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Lowongan Kerja Staf Desain Grafis di Perum DAMRI

Lowongan Kerja Staf Desain Grafis di Perum DAMRI
Illustration: lokernas.com

Perusahaan Umum DAMRI

DAMRI adalah singkatan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia yang dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946. Tugas utama DAMRI adalah menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. Sebagai Perusahaan Umum (Perum), DAMRI merupakan brand mark dari BUMN yang tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk. DAMRI melayani berbagai jenis angkutan, antara lain angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

Lowongan Kerja Staf Desain Grafis

Perum DAMRI membuka kesempatan bagi pencari kerja untuk mengisi posisi Staf Desain Grafis. Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain:

  • Lulusan S1 jurusan Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, atau jurusan sejenis
  • Menguasai Adobe Creative Suite terutama Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop
  • Mampu membuat desain dan ilustrasi untuk media sosial, banner, dan media publikasi lainnya
  • Menguasai dasar fotografi dan video editing
  • Memiliki rasa percaya diri, kreativitas, dan kemampuan berkomunikasi
  • Mampu bekerja dalam tim dan sesuai dengan timeline
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek
  • Berkas persyaratan yang harus disertakan dalam lamaran antara lain CV terbaru, pas foto ukuran 4x6, KTP, ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat pengalaman kerja/paklaring, surat keterangan sehat, dan portofolio hasil karya desain dan ilustrasi.

    Cara Melamar

    Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 hingga 8 April 2024. Lamaran dapat dikirimkan melalui email ke rekrutmen@damri.co.id dengan subjek email "Nama_Staf Desain Grafis" (contoh: Dinda_Staf Desain Grafis).

    Perum DAMRI mengingatkan para calon pelamar untuk berhati-hati terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen. Lowongan kerja resmi tidak memungut biaya apapun.


    source : lokernas.com

    Tidak ada komentar