Masyarakat Huamual Keluhkan Akses Jaringan Internet yang Terhambat - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Masyarakat Huamual Keluhkan Akses Jaringan Internet yang Terhambat

Masyarakat Huamual Keluhkan Akses Jaringan Internet yang Terhambat
Illustration: ameks.fajar.co.id

Kesulitan Akses Internet di Huamual


Masyarakat Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mengeluhkan akses jaringan internet yang terganggu. Hal ini disebabkan oleh kerusakan pada tiang pemancar di dusun Tanah Goyang, yang belum diperbaiki selama 4 bulan lebih.


Kendala dalam Menggunakan Media Sosial dan Transaksi Perbankan


Masyarakat yang ingin menggunakan media sosial atau melakukan transaksi perbankan melalui Brilink harus menempuh perjalanan jauh ke ibu kota Piru, SBB. Hal ini membuat mereka harus mengeluarkan tenaga dan biaya tambahan untuk mengakses jaringan.


Kesulitan Agen Brilink


Rosita, seorang agen Brilink di dusun Tanah Goyang, mengeluhkan kesulitan yang dialaminya setiap harinya. Ia harus pergi ke Piru untuk melakukan transaksi Brilink, dan harus mengeluarkan biaya ongkos ojek yang cukup besar.


Dampak pada Anak-anak Sekolah


Anak-anak sekolah di Huamual juga menghadapi kesulitan dalam mengakses jaringan internet. Mereka harus pergi ke Piru untuk mengerjakan tugas sekolah dan keperluan lainnya yang membutuhkan akses internet.


Harapan kepada Telkom SBB


Beberapa petugas Telkom sudah memeriksa kondisi tiang pemancar, namun belum ada perbaikan yang dilakukan. Masyarakat berharap agar Telkom SBB segera memperbaiki kerusakan tersebut agar akses internet dapat kembali normal dan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.




Tidak ada komentar