Monyet Ekor Panjang Masuki Rumah Warga dan Makan Hidangan Idul Fitri - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Monyet Ekor Panjang Masuki Rumah Warga dan Makan Hidangan Idul Fitri

Monyet Ekor Panjang Masuki Rumah Warga dan Makan Hidangan Idul Fitri
Illustration: bandung.kompas.com

Monyet Masuk ke Rumah Warga dan Mengambil Makanan

Kawanan monyet ekor panjang memasuki rumah warga di Villa Bandung Indah, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/4/2024). Monyet-monyet tersebut tidak hanya mengambil makanan ringan, tetapi juga hidangan khas Idul Fitri seperti ketupat.

Kawanan Monyet Sudah Ada Selama Satu Minggu

Amanda Raisa Putri, salah seorang warga yang rumahnya ikut disatroni kawanan monyet, mengatakan bahwa mereka sudah ada di wilayah Villa Bandung Indah selama satu minggu terakhir. Monyet-monyet tersebut sering datang ke rumah-rumah warga di kompleks tersebut.

Ukuran Monyet Terbesar Sebesar Anak Berusia Dua Tahun

Menurut Amanda, ukuran monyet terbesar dalam kawanan tersebut sebesar anak berusia dua tahun. Monyet-monyet tersebut pertama kali masuk ke rumahnya setelah waktu shalat ashar. Mereka berhasil masuk ke dalam rumah ketika pintu terbuka.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah warga, kawanan monyet itu langsung mengarah ke makanan yang ada di dekat meja balkon. Mereka mengacak-acak dan memakan makanan tersebut. Kawanan monyet ini telah datang ke rumah Amanda sebanyak delapan kali.

Kejadian terakhir terjadi hari ini," kata Amanda.


Tidak ada komentar