Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024

Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 20232024
Illustration: sport.detik.com

Persib Bandung Ditahan Imbang oleh Persita Tangerang

Persib Bandung bermain imbang dengan Persita Tangerang secara dramatis dalam pertandingan Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (15/4/2024) sore WIB. Persib berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit kelima pertandingan.

Pada menit ke-24, Ciro berhasil mencetak gol kedua untuk Persib, menggandakan keunggulan timnya. Persib mempertahankan keunggulan ini hingga turun minum. Namun, Persita berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana pada menit ke-49. Pada menit ke-58, Persita berhasil menyamakan skor melalui penalti yang dieksekusi oleh Ramiro Fergonzi.

Persib kembali unggul pada menit ke-90 melalui gol yang dicetak oleh David Silva. Namun, kemenangan Persib pupus setelah Persita berhasil menyamakan skor di injury time melalui gol yang dicetak oleh Fahreza Sudin pada menit ke-90+5. Dengan hasil ini, Persib masih berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 56 poin dari 31 pertandingan.

PSS Sleman Menang Telak atas Arema

Pada pertandingan lainnya, PSS Sleman berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1 melawan Arema. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin (15/4/2024) sore WIB.

PSS Sleman berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Ajak Riak pada menit ke-16. Arema kemudian membalas melalui gol yang dicetak oleh Charles pada menit ke-30. PSS Sleman berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah Kevin Gomes mencetak gol pada menit ke-40.

Pada paruh kedua pertandingan, PSS Sleman berhasil menambah dua gol lagi untuk memperbesar keunggulan. Gol bunuh diri oleh Julian Guevara membuat PSS Sleman unggul 3-1. Saddam Gaffar kemudian mencetak gol di injury time, memastikan kemenangan PSS Sleman dengan skor akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman naik ke peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan koleksi 31 poin. Sementara itu, Arema berada di posisi ke-16 dengan 31 poin.

Tidak ada komentar