Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Liburan Lebaran Terpisah, Momen Bahagia Dibagikan di Instagram - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Liburan Lebaran Terpisah, Momen Bahagia Dibagikan di Instagram

Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Liburan Lebaran Terpisah, Momen Bahagia Dibagikan di Instagram
Illustration: banjarmasin.tribunnews.com

Ria Ricis Liburan ke Jepang dengan Anaknya


Pada momen Lebaran ini, youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani liburan terpisah. Ria Ricis membawa Moana anak semata wayangnya untuk menghabiskan waktu liburan di Jepang setelah merayakan Idul Fitri di Jakarta. Momen kebahagiaan Ricis dan anaknya di masa liburan dibagikan lewat foto dan video di akun Instagram @riaricis1795.


Kebersamaan Ria Ricis dan Moana di Jepang


Ada beberapa video yang menunjukkan keceriaan Ricis dan Moana menikmati indahnya salju di akhir musim dingin. Mereka juga mengunjungi tempat-tempat yang lebih hangat untuk menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar. Ria Ricis merasakan kecantikan, ketenangan, dan kedamaian di dalam hatinya.


Teuku Ryan Berlebaran di Langsa, Aceh


Sementara itu, Teuku Ryan memilih pulang kampung halaman di Langsa, Aceh. Ia menghabiskan waktu bersama keluarganya di sana. Meski terpisah jarak yang jauh, Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap menyempatkan diri untuk menjalani liburan Lebaran masing-masing.


Momen Terbaru Teuku Ryan di Aceh


Baru-baru ini, Teuku Ryan kedapatan berada dalam mobil bersama seorang perempuan berkerudung dan berkacamata. Perempuan tersebut yang menyetir sementara Ryan duduk di sampingnya. Momen ini juga dibagikan di media sosial dan menarik perhatian penggemar mereka.




Tidak ada komentar