Suci Winata: Wanita Bandung yang Menjadi Istri ke-4 Ari Sigit - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Suci Winata: Wanita Bandung yang Menjadi Istri ke-4 Ari Sigit

Suci Winata Wanita Bandung yang Menjadi Istri ke4 Ari Sigit
Illustration: insertlive.com

Sosok Suci Winata

Suci Winata menjadi sorotan publik lantaran menyandang status sebagai istri keempat cucu Soeharto yang bernama Ari Sigit. Belum lama ini, Suci melahirkan anak laki-laki dari pernikahan dengan Ari Sigit yang diberi nama Muhammad Arto Harjo Wibowo. Namun, tak banyak yang mengetahui perihal siapa sebenarnya sosok Suci Winata.

Suci Winata merupakan wanita asal Bandung yang lahir pada 21 Oktober 1991. Dia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi sejak masih duduk di bangku SMA. Wanita berusia 32 tahun ini kemudian bergabung ke girlband Soulmatch yang beranggotakan 4 orang pada tahun 2012. Namun, pada tahun 2013, Soulmatch memutuskan untuk vakum karena kesibukan masing-masing personel. Setelah itu, Suci memutuskan untuk bersolo karier pada tahun 2014.

Tak puas dengan dunia tarik suara, Suci mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia model dan akting. Karier Suci Winata semakin berkembang di dunia seni peran. Dia pernah membintangi film religi berjudul "Islam KTP" dan juga beberapa film lain seperti "Nightmare Side" dan "Anakluh". Selain itu, Suci juga pernah menjadi pembawa acara di TV mulai dari "Oh Ternyata", "Bioskop Indonesia", hingga program religi "Nilai Kehidupan". Dia bahkan pernah menjadi model di video klip Rurin Nirmala yang berjudul "Cukup Aku Yang Tahu".


Tidak ada komentar