Sutradara Shin Won Ho Mengungkapkan "Hospital Playlist Season 3" akan Diproduksi, Siap Menantikannya? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sutradara Shin Won Ho Mengungkapkan "Hospital Playlist Season 3" akan Diproduksi, Siap Menantikannya?

Sutradara Shin Won Ho Mengungkapkan Hospital Playlist Season 3 akan Diproduksi, Siap Menantikannya
Illustration: beautynesia.id

Season Terbaru dari Drakor Hospital Playlist

Pada Jumat (12/4), saluran YouTube milik Na Yeong Seok PD mengunggah sebuah video berjudul Isn’t It So Nice to be Back with Class of 1999? | Chattering with Nah. Dalam konten tersebut menghadirkan lima pemeran utama dari drama Korea Hospital Playlist yaitu Cho Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Yoo Yeon Seok. Bersama mereka juga hadir sutradara dari drama tersebut yaitu Shin Won Ho. Melalui konten ini pun sutradara Shin Won Ho mengungkapkan bahwa season ketiga dari Hospital Playlist akan diproduksi.

Siap Menantikan Hospital Playlist Season 3

Saat semua orang menikmati makanan dengan gembira, Jung Kyung Ho pun menanyakan, "Bukankan ini sangat menyenangkan?" dan ia menoleh ke Shin Won Ho dan berkata, "Kita harus bersiap untuk season 3. Bukankah begitu?" Menanggapi hal ini, Shin Won Ho pun menegaskan bahwa ia akan menggarap Hospital Playlist Season 3 suatu hari nanti dan membuat para penonton terkejut sekaligus senang. Kemudian Cho Jung Suk berkata, "Saya pikir meskipun kami menua saat melakukan Season 3, itu akan terasa lebih bermakna." Mendengar ucapan dari Cho Jung Suk, sutradara Shin Won Ho pun berterima kasih dan bersyukur bisa bertemu dengan aktor seperti mereka. Shin Won Ho juga menambahkan "Jika jadwal kalian cocok, saya sangat ingin melakukannya (Hospital Playlist Season 3) suatu hari nanti. Bahkan jika rating-nya tidak bagus, aku tetap akan senang." Mendengar pernyataan dari Shin Won Ho di konten tersebut, para penonton pun menunjukkan antusias yang luar biasa dan tidak sabar untuk menunggu season terbaru dari Hospital Playlist.

Hospital Playlist adalah drama Korea yang menceritakan kehidupan dari 5 dokter spesialis berbeda yang akan membuatmu merasakan kehangatan dari alur ceritanya. Siap menantikan season terbaru dari Hospital Playlist, Beauties?


Tidak ada komentar