Venezia Kalah Dramatis 2-3 dari Reggiana di Pekan ke-31 Serie B Italia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Venezia Kalah Dramatis 2-3 dari Reggiana di Pekan ke-31 Serie B Italia

Venezia Kalah Dramatis 23 dari Reggiana di Pekan ke31 Serie B Italia
Illustration: worldfootballindex.com

Venezia mendapat kejutan setelah kalah dramatis 2-3 dari Reggiana pada pertandingan pekan ke-31 Serie B Italia di Stadion Pierluigi Penzo, Senin (1/4). Bek Timnas Indonesia Jay Idzes tampil selama 90 menit dalam laga ini.


Gianluca Busio membawa Venezia unggul lebih dulu pada menit ke-20. Gol Busio tersebut memanfaatkan sundulan Joel Pohjanpalo yang terlalu lemah setelah memanfaatkan umpan silang Antonio Candela.


Pohjanpalo menggandakan keunggulan tuan rumah jadi 2-0 pada menit ke-33. Sebelum gol tersebut tercipta, Christian Gytkjaer mendapatkan umpan terobosan lambung dari tengah.


Menjelang turun minum tim tamu Reggiana memberikan perlawanan. Reggiana memperkecil kedudukan jadi 1-2 pada menit ke-45+1 berkat gol sundulan Manolo Portanova. Umpan silang Riccardo Fiamozzi dari sisi kanan dituntaskan dengan baik oleh Portanova dengan sundulan keras dari depan gawang.


Reggiana langsung menggebrak di awal babak kedua dengan menyamakan kedudukan jadi 2-2. Bek Venezia Giorgio Altare membuat gol bunuh diri pada menit ke-50.


Alih-alih bangkit setelah kebobolan dua gol beruntun, Venezia kemasukan gol untuk kali ketiga pada menit ke-65. Edoardo Pieragnolo membuat pergerakan diagonal yang apik. Pieragnolo bergerak dari tengah ke sisi kanan menyambar umpan silang Manolo Portanova yang membuat Reggiana berbalik unggul 3-2.


Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Venezia kalah 2-3 dari Reggiana.




Tidak ada komentar