Wow! Bayern Munich Kalahkan Arsenal dan Melaju ke Semifinal - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Bayern Munich Kalahkan Arsenal dan Melaju ke Semifinal

Wow Bayern Munich Kalahkan Arsenal dan Melaju ke Semifinal
Illustration: sport.detik.com

Bayern Munich Mengalahkan Arsenal dengan Skor 1-0


Bayern Munich sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di perempatfinal leg II Liga Champions. Hasil ini meloloskan Bayern ke semifinal dengan agregat 3-2. Pertandingan ini berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (18/4/2024) dinihari WIB. Gol tunggal untuk Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke-63.


Bayern Menunggu Lawan di Semifinal


Dengan kemenangan ini, Bayern menjadi salah satu dari tiga tim yang sudah lolos ke semifinal Liga Champions. Dua tim lainnya adalah Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. Bayern kini tinggal menunggu lawan antara juara bertahan Manchester City vs Real Madrid untuk menentukan siapa yang akan mereka hadapi di semifinal.


Pertandingan Berlangsung Sengit


Pertandingan antara Bayern Munich dan Arsenal berlangsung sangat seru. Bayern menciptakan peluang berbahaya sejak menit awal, tetapi belum berhasil mencetak gol. Pertahanan Arsenal juga tampil tangguh dengan beberapa penyelamatan penting dari David Raya.

Pada menit ke-63, Bayern akhirnya berhasil membobol gawang Arsenal melalui gol Joshua Kimmich. Gol ini membawa Bayern unggul 1-0 dan mereka berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga akhir pertandingan.


Susunan Pemain


  • Bayern Munich: Neuer, Guerreiro, Eric Dier, Mazraoui (Kim Min-jae 76'), De Ligt, Kimmich, Goretzka, Laimer, Sane (Upamecano 89'), Musiala, Kane
  • Arsenal: David Raya, Tomiyasu, Magalhaes, Ben White, Saliba, Jorginho (Gabriel Jesus 67'), Declan Rice, Odegaard, Bukayo Saka, Havertz, Martinelli (Trossard 68')



  • Tidak ada komentar