Wow, Chicco Jerikho Mengalami Sepsis Pasca COVID-19 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Chicco Jerikho Mengalami Sepsis Pasca COVID-19

Wow, Chicco Jerikho Mengalami Sepsis Pasca COVID19
Illustration: hot.detik.com

Chicco Jerikho Mengalami Masa-Masa Kritis

Chicco Jerikho mengalami sepsis setelah mengidap COVID-19 pada 2021. Ia bahkan harus masuk High Care Unit (HCU) karena kondisinya yang sangat buruk. Menurutnya, sakit pasca COVID-19 itu memang luar biasa dan memiliki banyak gejala yang datang secara tiba-tiba. Chicco juga sempat menggunakan alat pacu jantung untuk membantu pemulihannya. Namun, setelah beberapa hari, kesehatannya mulai membaik dan pulih.

Kesehatan Adalah Sebuah Anugerah

Setelah sembuh dari COVID-19, kesehatan Chicco Jerikho mengalami penurunan beberapa bulan kemudian. Ia pernah mengalami kondisi kesehatan yang sangat kritis dan merasakan bahwa kesehatan adalah sebuah anugerah yang sangat berharga. Chicco sangat memikirkan keadaan dan kesehatan tubuhnya, terutama setelah mengalami masa-masa tak berdaya akibat COVID-19. Hal ini membuatnya berpikir untuk berbagi informasi tentang pola olahraga dan hidup sehat melalui media sosial.

Chicco Jerikho Berbagi Informasi Hidup Sehat di Media Sosial

Sebagai figur publik dengan banyak pengikut di media sosial, Chicco Jerikho merasa penting untuk berbagi informasi tentang pola olahraga dan hidup sehat. Meskipun awalnya enggan dan malas, namun kini ia menyadari bahwa berbagi informasi tersebut memiliki dampak positif bagi orang lain. Banyak orang yang ingin memiliki tubuh seperti Chicco, sehingga ia merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi yang berguna.


source : hot.detik.com

Tidak ada komentar