Wow, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal 2024

Wow, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal 2024
Illustration: liputan6.com

Marry My Husband: Time Traveler, Romansa, dan Balas Dendam


Tahun 2024 diawali dengan dirilisnya drama Korea ‘Marry My Husband’ yang memiliki unsur time traveler, romansa, dan balas dendam. Sesuai deskripsi IMDb, “Marry My Husband adalah cerita tentang Ji-won yang setelah dibunuh oleh suaminya yang berselingkuh dengan sahabatnya, kembali ke 10 tahun yang lalu dan memiliki kesempatan untuk mengubah nasibnya.”

Drama ini mencetak sejarah sebagai drama Korea pertama yang mengamankan posisi terdepan dalam peringkat acara TV harian global Amazon Prime Video sejak peluncuran platform tersebut pada tahun 2016. Pada bulan Januari 2024, drama ini menerima posisi tertinggi kedua, membuat rekor baru baik harian maupun bulanan hingga menjadikannya K-drama yang hit secara global.

Peringkat IMDb: 7.9/10

Jumlah Episode: 16

Bisa ditonton di: Video Amazon Prime


Lovely Runner: Drama Romantis dengan Latar Olahraga


Drama romantis Lovely Runner mengambil latar belakang olahraga. Cerita ini berkisah tentang seorang atlet lari bernama Jung Soo-yeon yang bercita-cita untuk menjadi pelari Olimpiade. Namun, dia harus menghadapi banyak rintangan dan tantangan dalam perjalanan menuju impian itu.

Drama ini berhasil meraih posisi tertinggi ketiga dalam rating drakor pada bulan Februari 2024. Dengan cerita yang menginspirasi dan mengharukan, Lovely Runner berhasil memikat hati penonton dengan menggabungkan drama romantis dan semangat olahraga.

Peringkat IMDb: 8.2/10

Jumlah Episode: 16

Bisa ditonton di: Video Netflix


Dark Secret: Thriller dengan Misteri yang Mengguncang


Drama Korea Dark Secret menjadi salah satu drakor dengan rating tertinggi pada bulan Maret 2024. Dengan genre thriller dan misteri yang mengguncang, serial ini mengisahkan tentang seorang detektif yang harus mengungkap kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah kota kecil.

Dark Secret berhasil mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang penuh teka-teki dan twist yang tak terduga. Dengan akting para pemain yang brilian, drama ini berhasil mendapatkan posisi teratas di rating drakor.

Peringkat IMDb: 8.7/10

Jumlah Episode: 12

Bisa ditonton di: Video Viu


The Power of Love: Drama Romantis yang Mengharukan


Drama Korea The Power of Love menjadi salah satu drakor dengan rating tertinggi pada bulan April 2024. Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan dan harus memulai hidup baru dengan bantuan seorang pria yang mencintainya.

Dengan alur cerita yang penuh emosi dan konflik, The Power of Love berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Kisah cinta yang mengharukan dan akting yang memukau dari para pemain membuat drama ini menjadi salah satu yang paling populer pada bulan April.

Peringkat IMDb: 8.5/10

Jumlah Episode: 20

Bisa ditonton di: Video Viki


source : liputan6.com


Tidak ada komentar