Wow! JP Morgan Menaikkan Rekomendasi Saham GOTO Jelang Rilis Kinerja Kuartal I/2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! JP Morgan Menaikkan Rekomendasi Saham GOTO Jelang Rilis Kinerja Kuartal I/2024

Wow JP Morgan Menaikkan Rekomendasi Saham GOTO Jelang Rilis Kinerja Kuartal I2024
Illustration: market.bisnis.com

JP Morgan Menaikkan Rekomendasinya

Jelang rilis laporan keuangan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) kuartal I/2024, JP Morgan memperbarui rekomendasinya dari neutral menjadi overweight. Banderol saham GOTO diramal berpeluang naik lebih tinggi dari target harga yang dipatok JP Morgan saat ini. Saham GOTO bergerak di zona hijau, diperdagangkan di level Rp63 per lembar hingga perdagangan Senin (29/4/2024) pukul 13:55 WIB. Dalam sepekan perdagangan terakhir, GOTO telah melaju 6,78%. Namun demikian, secara year-to-date (YtD), banderol GOTO telah merosot 26,74%.

Saham GOTO Bergerak di Zona Hijau

Saham GOTO berhasil mencatatkan peningkatan sebesar 6,78% dalam sepekan perdagangan terakhir. Meskipun demikian, jika dilihat secara year-to-date (YtD), banderol GOTO telah mengalami penurunan sebesar 26,74%. JP Morgan memperbarui rekomendasinya terhadap saham GOTO dari neutral menjadi overweight, dengan memprediksi bahwa saham tersebut memiliki potensi untuk naik lebih tinggi dari target harga yang dipatok saat ini.

Banderol Saham GOTO Diperdagangkan di Level Rp63 per Lembar

Pada perdagangan Senin (29/4/2024) pukul 13:55 WIB, saham GOTO diperdagangkan di level Rp63 per lembar. Meskipun masih ada potensi pergerakan harga, JP Morgan tetap mempertahankan rekomendasinya yang lebih tinggi daripada target harga saat ini. Hal ini menunjukkan keyakinan JP Morgan terhadap potensi saham GOTO dalam menghasilkan keuntungan bagi para investor.


Tidak ada komentar