Wow, Masalah Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Mendapatkan Simpati - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Masalah Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Mendapatkan Simpati

Wow, Masalah Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Mendapatkan Simpati
Illustration: viva.co.id

Kesaksian Rustam Effendy di Persidangan

Masalah rumah tangga antara Teuku Ryan dan Ria Ricis memperoleh simpati yang besar dari kedua belah pihak keluarga. Rustam Effendy, ayah kandung Teuku Ryan, hadir di persidangan untuk memberikan kesaksian dari pihak Teuku Ryan.

Proses cerai antara Teuku Ryan dan Ria Ricis masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada 30 Januari 2024, keduanya semakin dekat dengan agenda putusan dari majelis hakim.

Rustam Effendy mengakui adanya perubahan yang cukup besar dalam hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis terhadap keluarga. Teuku Ryan yang cukup tertutup mengenai urusan rumah tangganya, sering kali diberitahu oleh Ria Ricis mengenai masalah-masalah pribadinya. Meskipun Ria Ricis adalah menantu, dia tidak ragu untuk bercerita pada Rustam Effendy.

Ketulusan Rustam Effendy sebagai Ayah dan Pendengar yang Baik

Rustam Effendy tidak membeda-bedakan sikapnya terhadap anak kandungnya maupun menantu. Dia berusaha menjadi ayah sekaligus pendengar yang baik ketika Teuku Ryan dan Ria Ricis menghadapi masalah. Dari sini, Rustam Effendy dapat memahami betapa teguhnya pendirian Ria Ricis. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan ketika Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, dia tidak goyah.

Setelah mengamati permasalahan rumah tangga anaknya, Rustam Effendy tetap menyalahkan Teuku Ryan. Bagaimanapun, sebagai kepala rumah tangga, Teuku Ryan seharusnya mampu menyelesaikan masalahnya sendiri dengan baik. Sebagai pemimpin dalam rumah tangganya, dia harus mampu membawa istri dan anak-anaknya ke jalan yang baik.

Keputusan Teuku Ryan dan Ria Ricis

Hingga mendekati putusan akhir persidangan, Teuku Ryan masih bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, di sisi lain, Ria Ricis enggan membuka pintu damai, apalagi merujuk dengan suaminya kembali.

"Kalau Ricis orangnya berprinsip loh, kita tidak bisa mencampuri," kata Rustam Effendy.


source : viva.co.id

Tidak ada komentar