Wow! Prabowo Subianto Bertemu dengan SBY di Puri Cikeas - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Prabowo Subianto Bertemu dengan SBY di Puri Cikeas

Wow Prabowo Subianto Bertemu dengan SBY di Puri Cikeas
Illustration: news.detik.com

Pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY


Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke kediaman mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jawa Barat. Prabowo tiba di Cikeas pada Jumat (12/4/2024) pukul 18.38 WIB. Dalam video yang diterima detikcom, terlihat SBY menyambut Prabowo di depan pintu rumahnya meskipun cuaca sedang hujan. Keduanya berjabat tangan dan saling sapa sebelum masuk ke dalam rumah.


Makan Malam Bersama dan Berbincang


Setelah masuk ke dalam rumah, SBY menyuguhkan makanan kepada Prabowo. Mereka berdua kemudian duduk berhadapan dan makan malam di sebuah ruangan yang dihiasi dengan banyak lukisan. Prabowo juga menyebutkan bahwa ia telah memajang lukisan yang pernah diberikan oleh SBY di kantornya. Setelah makan, mereka melanjutkan perbincangan sambil melihat-lihat lukisan di ruangan tersebut.


Pertemuan Ditutup dengan Foto Bersama


Setelah berbincang lama, Prabowo dan SBY menutup pertemuan ini dengan berfoto bersama di teras rumah. Setelah itu, SBY mengantarkan Prabowo ke dalam mobil. Prabowo keluar dari pekarangan rumah SBY sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika ditanya mengenai pertemuannya dengan SBY, Prabowo hanya menyebutkan bahwa kunjungannya ini dalam rangka mengunjungi sang senior pada momen Lebaran.


Prabowo Silaturahmi dengan Tokoh Lainnya


Selain bertemu dengan SBY, Prabowo juga telah melakukan kunjungan kepada kerabat dan tokoh lainnya pada momen Lebaran 2024. Pada hari pertama dan kedua Lebaran, Prabowo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya. Ia juga menggelar open house yang dihadiri oleh tokoh politik dan kerabat dekatnya. Pada hari kedua, Prabowo juga bertemu dengan tokoh politik seperti Dasco dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, serta Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.




Tidak ada komentar