Wow! Rezky Adhitya Melambaikan Tangan ke Penggemar K-pop di Bandara - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Rezky Adhitya Melambaikan Tangan ke Penggemar K-pop di Bandara

Wow Rezky Adhitya Melambaikan Tangan ke Penggemar Kpop di Bandara
Illustration: seleb.tempo.co

Rezky Adhitya dan Citra Kirana Masuk Dispatch


Aktor Rezky Adhitya menjadi viral setelah dirinya muncul dalam siaran langsung media ternama Korea Selatan, Dispatch. Video tersebut menunjukkan Rezky yang melambaikan tangan ke arah sekelompok penggemar grup K-pop ENHYPEN yang sedang menunggu di pintu masuk Bandara Internasional Incheon. Meskipun tampak percaya diri, penggemar tidak terlalu memperhatikannya. Citra Kirana, istri Rezky, juga terlihat kemudian mengikuti suaminya dengan membawa putranya dan satu koper besar.


Reaksi Netizen Terhadap Video Rezky Adhitya dan Citra Kirana di Dispatch


Video ini menjadi viral di media sosial, khususnya Twitter. Netizen memberikan komentar lucu mengenai kejadian tersebut. Beberapa netizen mengatakan bahwa Rezky terlihat seperti idol Korea dengan aksi lamanya yang percaya diri. Ada juga yang mengomentari bahwa Rezky adalah artis Indonesia yang debut di Dispatch. Netizen juga menganggap kejadian ini sebagai gebrakan yang tidak terduga dari warga negara Indonesia.


ENHYPEN Tiba Setelah Rezky Adhitya dan Citra Kirana


Tidak lama setelah Rezky Adhitya dan Citra Kirana melewati pintu masuk bandara, grup K-pop ENHYPEN tiba. Penggemar langsung berteriak memanggil nama anggota ENHYPEN yang terdiri dari Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki. Mereka akan berangkat ke Amerika Serikat untuk tur encore mereka. Tur tersebut akan dimulai di Anaheim pada tanggal 24 April 2024 dan berakhir di Belmont Park pada tanggal 3 Mei.


Tradisi Sambutan di Bandara untuk Artis di Korea Selatan


Di Korea Selatan, sudah menjadi tradisi bagi penggemar dan media setempat untuk menyambut artis yang melakukan perjalanan dari atau ke luar negeri di bandara. Momen ini juga sering dimanfaatkan oleh artis untuk memamerkan gaya pakaian mereka (OOTD). Dari pantauan Instagramnya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana telah menikmati liburan di Korea Selatan selama beberapa pekan terakhir. Mereka juga membagikan momen-momen berkualitas bersama putra mereka selama berada di Seoul.




Tidak ada komentar