Wow! Simulasi Mudik Jakarta-Padang dengan Honda BR-V N7X Edition - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Simulasi Mudik Jakarta-Padang dengan Honda BR-V N7X Edition

Wow Simulasi Mudik JakartaPadang dengan Honda BRV N7X Edition
Illustration: oto.detik.com

Perjalanan Mudik yang Menyenangkan

Perjalanan mudik dengan mobil pribadi, tentu bagi sebagian orang menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun bukan berarti, perjalanan seperti ini diselimuti oleh rasa bosan. Tim detikOto sudah melakukan simulasi mudik dari Jakarta ke Padang dalam program Ekspedisi Oto Jalur Mudik (Eksotik) bersama New Honda BR-V N7X Edition.

Mengarungi perjalanan lebih dari 1.500 km untuk simulasi mudik nyatanya terasa menyenangkan dengan Honda BR-V N7X Edition. Sebab mobil ini hadir dengan banyak fitur yang dapat membuat pengendara hingga pengemudi tidak bosan.

Kenyamanan Berkendara dengan Honda BR-V N7X Edition

Bagi sopir, menyetir Honda BR-V N7X Edition terasa asyik. Kombinasi dari mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang bertenaga dan transmisi yang cekatan, membuat kita terasa tak butuh effort banyak untuk melibas jalur Lintas Sumatera. Belum lagi, kelincahan mobil yang sangat baik dan karakter pengendalian yang tangkas, membuat kita tak ragu untuk melewati jalur perlintasan antar provinsi yang berkelok hingga naik-turun.

Tak hanya bagi sopirnya, penumpang Honda BR-V N7X ini juga dimanjakan dengan beragam fitur kekinian. Honda merangkum fitur hiburan di mobil ini dalam Technology Redefined. Di mana, Honda BR-V N7X Edition yang digunakan oleh tim detikOto, notabene trim tertingginya, menggunakan headunit berukuran 7 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang tampil atraktif. Layar headunit yang terletak di tengah kokpit ini dapat digunakan untuk memutar radio frekuensi AM/FM, memutar audio hingga video dari USB, atau disambungkan dengan perangkat bluetooth untuk mengakses audio hingga telephone secara hands-free. Lantas untuk memanjakan telinga seluruh penumpang di dalam kabin, Honda membekali BR-V N7X Edition ini dengan 6 buah speaker.

Terpenting di era modern ini, Honda BR-V N7X Edition juga bisa disambungkan dengan fitur Apple CarPlay hingga Android Auto. Sehingga dapat melihat navigasi atau memantau beragam aplikasi di smartphone via headunit-nya. Bagi penumpang yang mengarungi perjalanan panjang, juga rasanya tidak perlu khawatir atau merasa bosan dengan posisi duduk di Honda BR-V N7X Edition ini. Sebab ruang kabin yang lega membuat posisi duduk kita dapat disesuaikan dan juga ada fasilitas 2nd Row Armrest untuk mengistirahatkan lengan, jika bangku baris kedua hanya digunakan oleh dua orang.


source : oto.detik.com

Tidak ada komentar