Ammar Zoni Respons Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ammar Zoni Respons Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar

Ammar Zoni Respons Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar
Illustration: insertlive.com

Ammar Zoni Tanggapi Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar

Ammar Zoni mendengar kabar Irish Bella yang dijodoh-jodohkan netizen dengan Abidzar Al-Ghifari, putra Umi Pipik. Menurut Jon Mathias selaku kuasa hukum, Ammar Zoni hanya melempar senyuman mendengar gosip hangat tersebut. "Tanggapan dia senyum aja," kata Jon Mathias saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Ibu Irish Bella Membebaskan Pilihan Putrinya

Di sisi lain, Umi Pipik sudah merespons kabar putranya dijodohkan dengan Irish Bella. Sebagai ibu, ia membebaskan pilihan sang anak. "Iya itu kan karena netizen yang menjodohkan ya kalau saya sih terserah anak-anak saja mau gimana, siapa jodohnya itu yang mau menjalankan mereka," ungkap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/4). Istri mendiang Ustaz Uje tersebut selalu memberikan dukungan kepada anak-anaknya soal jodoh. Ia tidak bisa memaksakan mengenai jodoh anak-anaknya.

Abidzar Al-Ghifari Mengetahui Perjodohan

Umi Pipik lalu menyebutkan Abidzar sudah mengetahui soal perjodohan tersebut. Abidzar merespons dengan tertawa dan mengatakan bahwa semua mantannya Irish Bella adalah temannya. Saat ulang tahun Irish Bella, Abidzar juga datang dan memberikan kado. "Waktu ulang tahun Abi, Ibel juga datang terus waktu diundang ke perayaan ulang tahun Ibel pas banget Abi lagi bisa ya sudah katanya, 'Yuk datang masa diundang nggak datang', kan kalau kita diundang lagi bisa ya datang," tutup Umi Pipik.


Tidak ada komentar