Jadon Sancho: Pemain Terbaik di Borussia Dortmund - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jadon Sancho: Pemain Terbaik di Borussia Dortmund

Jadon Sancho Pemain Terbaik di Borussia Dortmund
Illustration: sport.detik.com

Jadon Sancho Bersinar di Borussia Dortmund

Jadon Sancho terus bersinar di Borussia Dortmund. Pada laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Sancho berhasil mencatatkan 12 kali sukses dribel, menjadikannya pemain dengan dribel sukses terbanyak di musim ini. Ia juga menjadi pemain pertama dalam 16 tahun terakhir yang mampu melewati lawan lebih dari 10 kali dalam sebuah pertandingan semifinal Liga Champions, setelah Lionel Messi melakukannya pada tahun 2008.

Sindiran untuk Manchester United

Borussia Dortmund menang 1-0 atas PSG dalam pertandingan tersebut. Setelah pertandingan, melalui media sosial resmi klub, Dortmund memposting kata-kata yang menohok. Mereka meminta orang-orang meminta maaf kepada Sancho dan menyebut bahwa mereka sangat mengenal permainannya. Sindiran ini diyakini ditujukan kepada Manchester United, klub yang sebelumnya terdepak Sancho dari skuadnya.

Masa Depan Sancho di Manchester United

Sancho dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada Januari 2024 dan masa peminjamannya akan berakhir pada akhir musim ini. Sebelumnya, Sancho sempat digosipkan akan dijual oleh Manchester United. Namun, dengan performa gemilangnya di Dortmund, mungkin saja klub Inggris tersebut akan mempertimbangkan untuk mempertahankannya.


Tidak ada komentar