Wow, MG Boyong Tiga Mobil Listrik ke PEVS 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, MG Boyong Tiga Mobil Listrik ke PEVS 2024

Wow, MG Boyong Tiga Mobil Listrik ke PEVS 2024
Illustration: idntimes.com

MG 4 EV

  • MG 4 EV
  • Morris Garages (MG) turut meramaikan pameran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JI EXpo Kemayoran pada 30 April-5 Mei 2024. Pabrikan asal China ini membawa tiga model mobil listrik sekaligus, yaitu MG 4 EV, New MG ZS EV, dan MG Maxus 9. MG 4 EV memiliki desain estetika Eropa yang avant-garde dan dilengkapi dengan performa dan teknologi mumpuni. Mobil ini memiliki harga Rp423 juta dan mampu menempuh jarak hingga 425 km dengan baterai penuh. Selain itu, MG 4 EV juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan meraih rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, dan GREEN NCAP.

    New MG ZS EV

  • New MG ZS EV
  • New MG ZS EV hadir dengan gaya SUV yang modern dan elegan. Mobil ini mengusung desain grille-less yang inovatif, alloy wheel cover 17-inch yang sporty, serta fitur IMAX Panoramic Sunroof elektrik. Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, New MG ZS EV mampu menghasilkan tenaga mencapai 177 hp dan torsi maksimum 280 Nm. Dibanderol dengan harga Rp453 juta, mobil ini memiliki daya jangkau hingga 403 km dalam sekali pengisian daya. New MG ZS EV juga telah meraih berbagai penghargaan seperti penghargaan 'Best Used Electric Small SUV' dan 'Car of The Year'.

    MG Maxus 9

  • MG Maxus 9
  • MG Maxus 9 merupakan MPV listrik mewah pertama di Indonesia. Mobil ini ditenagai oleh baterai lithium-ion 90 kWh yang mampu menjangkau jarak hingga 540 km dalam sekali pengisian daya. MG Maxus 9 juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 30-80 persen hanya dalam 36 menit. Dari segi desain, mobil ini memiliki tampilan eksterior yang elegan dengan lampu depan LED dan DRL yang ramping serta bumper depan besar. Di bagian dalam, MG Maxus 9 menawarkan interior modern dan nyaman dengan fitur-fitur seperti kursi Captain Seats, Dual Sunroof, dan AC modular otomatis. Keamanan juga menjadi prioritas dengan Advanced Synchronised Protection System yang meraih sertifikasi 5-bintang dari EURO NCAP dan ANCAP.


    source : idntimes.com

    Tidak ada komentar