7 Merek Ponsel Asal Indonesia Yang Kamu Sebut Ponsel Cina - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



7 Merek Ponsel Asal Indonesia Yang Kamu Sebut Ponsel Cina

Berikut ini adalah beberepa merek ternama ponsel yang anda sebut ponsel cina dengan negara asal indonesia

7 Merek Ponsel Asal Indonesia Yang Kamu Sebut Ponsel Cina
ILUSTRASI (Rahman/JIBI/Bisnis Indonesia)

1. Nexian
Nexian merupakan pelopor ponsel lokal di Indonesia, ponsel ini mulai dikaenal sebagai mitra penjualan produk bundling operator seluler dengan produk querty. pada tahun 2010 nexian telah digunakan 8.000.000 pengguna di indonesia.

2. Evercoss
Produk ponsel ini pertama kali muncul dengan nama Cross mobile, Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta, Merek yang digunakan Evecross adalah asal indonesia tetapi banyak yang mengatakan produk ini di rakit di tiongkok dengan teknologi asal jerman. jadi tidak sepenuhnya produk indonesia.

3.Mito
Mito mobile adalah vendor lokal pertama pada tahun 2006 mito adalah top vendor ke 3 di tahun 2012 yang merajai pasar ponsel indonesia

4.Polytron
Polytron adalah perusahaan asal indonesia di bidang elektronik, merek polytron sering dikenal dengan produk televisi, tape, radio, dan barang elektronik rumah tangga lainya, polytron jg memproduksi ponsel

5. Advan
Advan juga perusahaan asal indonesia, perusahaan advan didirikan pada tahun 2007, produk yang terkenal dari advan adalah telepon genggam.

6.Axio
Axio dikenal sebagai merek produk komputer atau laptop, axio adalah perusahaan asal indonesia yang juga memproduksi telepon pintar.

7.Imo
Imo juga merupakan perusahaan elektronik asal indonesia, imo juga memproduksi telepon genggam dan tablet yang didirikan pada tahun 2011.