Rahasia Ketik #RAN Ular Muncul Di Facebook - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Rahasia Ketik #RAN Ular Muncul Di Facebook



Ketik #RAN di komentar kl keluar ular berarti hpmu canggih , Itu adalah jokes atau lelucon semata. Bahkan banyak yang membuat status jika tidak like dan tidak membagikan ular tidak akan muncul. 
Sebenarnya ini hanyalah sebuah aplikasi lelucon untuk mengerjai teman. Jadi tak mungkin ular akan muncul . banyak yang sudah memperingatkan dalam komentar bahwa itu hanya tipuan dengan aplikasi saja, tapi banyak juga yang tak fokus pada penjelasan itu, hanya fokus pada status , ingin mengetik ran dan melihat apa yang terjadi,.Sebenarnya banyak bocoran dari awal kata hastag RAN ini muncul, tinggal klik pada hastag  #RAN pada status itu, kalian akan di bawa ke halaman yang menulis hal yang sama. banyak video yang menjelaskan bagaimana itu terjadi.
Jika ingin mencoba lelucon ular ini kalian bisa mecari di playstore, ketik ular jokes pada pencarian, 


Download lalu instal salah satu aplikasi itu.
Trus ada video yang kerik ran itu pas bersamaan keluar ular, nah itu ada di pengaturan aplikasi tersebut, kita bisa menseting kapan ular muncul di layar,5detik, 10detk, 20detik atau waktu yang kamu mau, kamu bisa mengambil jeda untuk memberi contoh pada video.