5 Game Sepak Bola Terbaik Terbaik untuk Android Kamu- 2018 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



5 Game Sepak Bola Terbaik Terbaik untuk Android Kamu- 2018

Android Google play store menyediakan aplikasi di setiap kategori. Platform Android juga sangat populer untuk gaming dan grafis. Game Android terbaik juga terkenal namun dalam berbagai kategori termasuk shooting, racing, teka-teki dll. 
Di sisi lain ada beberapa permainan fokus pada olahraga tertentu. Dari semuanya Game sepak bola untuk android mungkin paling banyak dicari karena banyak pecinta Sepak Bola yang suka bermain game ini, Jika Anda juga ingin bermain game sepak bola tapi binggung memilih yang terbaik untuk ponsel android mu, kamu dapat mencoba beberapa game sepak bola android terbaik yang sangat populer ini.


1.Sepak bola top 2014 3D


Sepak bola top 2014 3D adalah permainan sepak bola Android yang mengagumkan yang penuh kegembiraan dan memiliki grafis yang menarik. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Dalam Game ini kita harus memenangkan banyak pertandingan untuk memenangkan keseluruhan piala sepak bola. Kita harus membuat strategi dan sepak bola ke pemain kita dan menendang gawang. Sekitar 50 juta pengguna mendownload game ini.




2. Ultimate Soccer



Sepak bola Ultimate Soccer masih populer di semua game sepak bola Android yang juga bebas untuk diunduh dari Google Play Store.Permainan juga memberikan kualitas suara dan grafis yang mengagumkan. Karena itu, sekitar 50 juta pengguna mendownload Game ini.


3.Head Soccer



Head Soccer sangat populer di daftar pertandingan sepak bola untuk android. Ini adalah permainan yang mudah dimainkan sehingga setiap orang bisa mempelajarinya dalam beberapa menit. Game ini merupakan perpaduan antara sepak bola dan pertengkaran. Ini memerlukan Android 2.3 atau versi yang lebih tinggi lainnya. Sekitar 50 juta pengguna mendownload game ini.




4.Score Hero 


Score Hero adalah game Android Football yang terkenal. Ini tersedia gratis di Google Play Store. Dalam game ini kita harus mengendalikan pemain kita dan membuat strategi lolos ke tujuan rival kita. Game ini menawarkan 320 level menantang jika kita menjelajahi karir dramatis pemain kita. Ini memerlukan Android 4.0 atau versi yang lebih tinggi. Sekitar 10 juta pengguna memasang Game ini.




5.FIFA 16 

FIFA 16 juga merupakan salah satu game Android populer yang tersedia di Google play store secara gratis. Ini menyediakan grafis yang sangat 3D dan GUI yang menarik. Karena itu, dibutuhkan 1,4 GB ruang pada perangkat kita. Game ini juga memberikan kontrol cerdas, animasi dan rekan satu tim saat kita bermain game. Ini juga memberikan pertukaran pemain dan perdagangan pemain. Makanya, sekitar 5 juta orang sudah mendownload game ini.




Itulah beberapa dari game sepak bola terbaik yang dapat anda coba, semoga kamu bisa mendapatkan game terbaik yang kamu inginkan...