wow dengan chrome bisa dapet lebih dari 1 BTC per bulan! - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



wow dengan chrome bisa dapet lebih dari 1 BTC per bulan!

Bitcoin dapat di peroleh dengan cara membeli atau menambang bitcoin, bitcoin baru dapat tercipta jika penambang menemukan blok baru saat proses penambangan. penambangan itu sendiri disediakan dengan menggunakan perangkat lunak yang bisa diunduh secara gratis, namun penambangan memutuhkan sepesifikasi perangkat yang tinggi agar dapat memecahkan alogaritma bitcoin.


seiring perkembangan jaman kini mining bitcoin semakin mudah, cukup dengan menggunakan browser chrome, dengan mengistal ekstensi saja mudah kan.


Anda dapat bagikan tautan ke rferensi dengan teman Anda dan dapatkan penghasilan tambahan kecepatan penambangan berdasarkan persentase penghasilan mereka. Perusahaan akan membayar Anda 15% dari penghasilan teman Anda dari kemampuan operasinya sendiri segera setelah mereka menginstal ektensi melalui tautan pribadi Anda.

Caranya gini :

Gunakan Browser Chrome lalu instal exstensi  CryptoTab klik disini untuk instal
anda akan diarahkan ke halaman ini. lalu klik add to chrome and get bitcoin.




klik add extension



anda dapat mengatur penggunaan cpu untuk speed yang digunakan untuk mining..


untuk mereferensikan ke teman gunakan tautan ini agar penghasilanmu bertambah.


klik tap ini login dengan menggunakan akun gmail anda login with google untuk withdraw hasil btc anda.



klik done

Semakin banyak jaringan teman Anda tumbuh, semakin banyak penghasilan Anda, dapatkan lebih dari 1 BTC per bulan! buruan jadilah referensi untuk teman mu sebelum kamu dibawah mereka.. jadi share sebanyak2nya link kamu agar kecepatan kamu bertambah..

 burauan klik disini untuk instal ekstensi chrome.