Anak Mendadak Datang Berkunjung, Fahmi Bo Ungkap Peran Nikita Mirzani - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Anak Mendadak Datang Berkunjung, Fahmi Bo Ungkap Peran Nikita Mirzani

Anak Mendadak Datang Berkunjung, Fahmi Bo Ungkap Peran Nikita Mirzani
Foto Ilustrasi sumber: www.haibunda.com


Membantu Kedua Putra Fahmi Bo


Aktor Fahmi Bo kembali mengungkap rasa syukurnya kepada Nikita Mirzani karena telah membantu menghubungkannya dengan kedua putranya. Menurut Fahmi, Nikita memiliki peran penting dalam pertemuan mereka. Fahmi mengaku begitu ingin bertemu dengan anak-anaknya yang sudah lama tidak menjenguknya, dan tiba-tiba mereka menghubunginya melalui pesan WhatsApp. Fahmi tidak tahu bagaimana cara meyakinkan kedua putranya untuk datang, namun pada kenyataannya, mereka mau datang setelah dihubungi oleh tim Nikita Mirzani. "Dia bilang ditelepon, dihubungi sama timnya Nikita untuk bertemu," ujar Fahmi.


Kedua Putra Lebih Sering Mengunjungi Fahmi Bo


Fahmi tak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena sejak saat itu kedua putranya lebih sering mengunjunginya. Fahmi mengungkapkan, "Sampai sekarang dia hampir sering sehari suka datang." Pengalaman ini membuat Fahmi merasa beruntung dan bersyukur. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga telah membantu Fahmi Bo dengan membayar tunggakan kamar kosan dan biaya pengobatan Fahmi Bo ke dokter.


Kedatangan Kedua Putra Setelah Lama Tidak Bertemu


Fahmi Bo mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan kedua putranya setelah dua tahun tidak bertemu sejak Juli 2023. Kedatangan kedua putranya itu bahkan membuat Fahmi Bo merasa seperti sedang bermimpi. "Alhamdulillah kedua anak saya sudah datang ke kosan saya," ujar Fahmi. Sebelum pertemuan ini, nomor WhatsApp Fahmi juga sudah diblokir oleh kedua putranya. Fahmi berharap agar kedua putranya melihat lebih sering dan lebih dekat dengan ayah mereka.


Video Terkait:

Tidak ada komentar