Greenland: Suatu Perjalanan yang Penuh Ujian di Tengah Ancaman Komet - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Greenland: Suatu Perjalanan yang Penuh Ujian di Tengah Ancaman Komet

Greenland: Suatu Perjalanan yang Penuh Ujian di Tengah Ancaman Komet
Foto Ilustrasi sumber: travel.detik.com

Sebuah Keluarga Berjuang untuk Bertahan di Tengah Ancaman Komet Besar


Film Greenland dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiksi ini rilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Dalam film ini, kita akan melihat perjuangan sebuah keluarga, yakni John Garrity, istrinya Allison, dan putra mereka Nathan, yang berusaha bertahan hidup saat sebuah komet besar bernama Clarke mendekati Bumi.


Menemukan Tempat Perlindungan di Greenland


John dan keluarganya terpilih sebagai bagian dari kelompok terbatas yang akan dievakuasi ke tempat aman di Greenland, lokasi yang dipilih pemerintah untuk menghindari dampak besar dari komet tersebut. Namun, perjalanan mereka tidaklah semudah yang diharapkan. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang jalan. Sementara itu, keadaan di seluruh dunia semakin tegang, dengan ketidakpastian dan kekacauan meluas.


Tantangan Luar Biasa dan Pengorbanan dalam Mencapai Tujuan


Keluarga Garrity harus melewati ujian luar biasa saat mereka berusaha mencapai tempat perlindungan sambil melawan waktu. Di bandara, keadaan semakin tak terkendali. Banyak orang yang ingin ikut serta sebagai yang terpilih, namun mereka tidak memiliki kode akses untuk memasuki bandara.


Ketika John berada di dalam bandara bersama anak dan istrinya, sang anak tiba-tiba mengalami masalah karena penyakit diabetes yang dideritanya. Mereka baru menyadari bahwa obat insulin sang anak tertinggal di mobil. John dengan nekat kembali ke mobil mereka untuk mengambil obat tersebut. Namun, ketika ia kembali ke bandara, ia kehilangan kontak dengan keluarganya. Bagaimana John akan menemukan kembali keluarganya? Dan bagaimana nasib Bumi yang dihadapkan pada ancaman komet?


Aksinya dapat Disaksikan di Trans TV


Jangan lewatkan kehadiran Greenland di Bioskop Trans TV pada Selasa, 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Akan menjadi pengalaman menegangkan melihat perjuangan keluarga Garrity dalam menghadapi ketidakpastian masa depan. Simak aksinya hanya di Trans TV!


Video Terkait:

Tidak ada komentar