Kondisi dan Keluarga Ammar Zoni Pasca Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kondisi dan Keluarga Ammar Zoni Pasca Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya

Kondisi dan Keluarga Ammar Zoni Pasca Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya
Foto Ilustrasi sumber: www.brilio.net

Keluarga Kecewa dengan Ammar Zoni


Aditya Zoni mengungkapkan kondisi sang kakak Ammar Zoni setelah ditangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Sebelum itu, ia membeberkan bahwa Ammar telah membuat keluarga kecewa. Menurutnya, sang kakak seharusnya tidak kembali terjerumus ke narkoba lagi pasca dua kali ditangkap.


Harapan Agar Ammar Bisa Bertaubat


"Jujur aja kita (keluarga) semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga kenapa ini harus menjadi ketiga kalinya," kata Aditya Zoni dilansir dari kanal YouTube Was Was pada Selasa (26/12/2023). "Seharusnya itu kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali. Ternyata tiga kali berarti itu mungkin jalan hidup dia," sambungnya.


Aktor ini hanya bisa mendoakan agar Ammar Zoni setelah keluar dari penjara bisa bertaubat. Ia sendiri mengaku tidak lagi intensif mengawal kasus narkoba sang kakak yang ketiga ini. Aditya Zoni pun enggan mengambil pusing soal masalah suami Irish Bella itu. Pasalnya, Ammar juga sudah menerima keadaan sekarang. Berbeda saat kasus narkoba kedua yang merengek terus minta dibantu. Kini Ammar Zoni sudah lebih dewasa menyikapi kesalahan.


Keluarga Menahan Kabar dari Ayah yang Sedang Sakit


Lebih lanjut, Aditya Zoni mengatakan kalau semua keluarganya tahu Ammar Zoni ditangkap kembali kecuali ayah mereka. Alasan Aditya tidak memberitahukan kabar ini mengingat kondisi sang ayah yang sakit. "Cuma bapak aja yang belum tahu. Kita nggak mau nambahin beban buat bapak, pikiran bapak. Kita stay silent dulu aja," tutur adik ipar Irish Bella tersebut.


Penangkapan Ammar Zoni dengan Barang Bukti Sabu dan Ganja


Berdasarkan rilis kasus yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, hari ini, Jumat (15/12/2023), Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti sabu dan ganja. Total ada empat paket sabu dengan berat total 4,36 gram. Ada pula satu paket daun ganja kering dengan berat 1,32 gram.

Video Terkait:

Tidak ada komentar