Hasil Imbang Liverpool vs Arsenal Menjadi Kabar Gembira Buat Manchester City - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Hasil Imbang Liverpool vs Arsenal Menjadi Kabar Gembira Buat Manchester City

Hasil Imbang Liverpool vs Arsenal Menjadi Kabar Gembira Buat Manchester City
Foto Ilustrasi sumber: bola.okezone.com

Pertarungan Sengit Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1


Dalam lanjutan Liga Inggris, pertandingan antara Liverpool vs Arsenal pada tanggal 24 Desember berakhir dengan hasil imbang 1-1. Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Gabriel pada menit keempat. Namun, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat oleh Mohamed Salah pada menit ke-29.


Posisi Kedua Tim Tidak Berubah di Klasemen Liga Inggris


Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di Klasemen Liga Inggris sementara. Arsenal tetap memimpin di peringkat pertama dengan raihan 40 poin dari 18 laga, sedangkan Liverpool berada di tempat kedua dengan koleksi 39 poin.


Berita Baik Bagi Manchester City


Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari hasil pertandingan ini dengan mengatakan bahwa hasil imbang Liverpool vs Arsenal adalah berita baik bagi Manchester City. Meskipun tidak menjelaskan alasannya, Carragher menyatakan bahwa hasil tersebut sangat fantastis bagi tim Manchester City.


Peluang Manchester City di Papan Atas Masih Terbuka


Meskipun saat ini berada di peringkat kelima dengan 34 poin dari 17 laga, Manchester City masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisinya di papan atas. Di musim sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola telah menunjukkan kemampuannya untuk terus mendekati dan mengalahkan Arsenal hingga akhirnya keluar sebagai juara. Pertandingan selanjutnya bagi Manchester City adalah melawan Everton pada tanggal 28 Desember mendatang.

Video Terkait:

Tidak ada komentar