Sir Jim Ratcliffe Siap Ubah Jajaran Direksi Manchester United, Julian Ward Jadi Calon Direktur Sport? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sir Jim Ratcliffe Siap Ubah Jajaran Direksi Manchester United, Julian Ward Jadi Calon Direktur Sport?

Sir Jim Ratcliffe Siap Ubah Jajaran Direksi Manchester United, Julian Ward Jadi Calon Direktur Sport?
Foto Ilustrasi sumber: www.ligaolahraga.com

Sir Jim Ratcliffe Siap Ubah Jajaran Direksi Manchester United

Pemilik saham minoritas Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, berencana untuk mengganti jajaran direksi klub tersebut. Salah satu calon yang dipertimbangkan adalah mantan direktur sport Liverpool, Julian Ward. Menurut laporan Metro, Ratcliffe sedang mencari orang terbaik untuk mengisi posisi direktur sport dan tertarik untuk merekrut Julian Ward.


Julian Ward, Calon Direktur Sport Baru Manchester United?


Julian Ward merupakan nama yang cukup mengejutkan karena awalnya tidak disebut-sebut oleh media. Sebelumnya, Ratcliffe telah mempertimbangkan beberapa nama lain seperti Dan Ashworth dari Newcastle dan Dougie Freeman dari Crystal Palace. Namun, keduanya masih terikat kontrak dengan klub masing-masing. Oleh karena itu, Julian Ward menjadi salah satu calon direktur sport baru Manchester United.


Reputasi Julian Ward


Julian Ward awalnya bertugas sebagai pemandu bakat di Liverpool untuk pemain asal Portugal dan Spanyol selama 11 tahun sebelum akhirnya diangkat menjadi asisten direktur sport pada 2020. Dia memiliki reputasi yang baik dan pernah sukses dalam memboyong pemain seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez ke Liverpool. Meskipun meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu, Ward kemungkinan akan menerima tawaran menarik dari Sir Jim Ratcliffe untuk bergabung dengan Manchester United.


Pilihan Utama Sir Jim Ratcliffe


Meskipun Julian Ward menjadi salah satu calon direktur sport, Dan Ashworth dari Newcastle adalah pilihan utama Ratcliffe. Ashworth telah sukses memboyong pemain berkualitas seperti Kieran Trippier, Alexander Isak, Anthony Gordon, dan lainnya untuk Newcastle. Namun, manajer Newcastle, Eddie Howe, berharap Ashworth tetap berkomitmen dengan proyek di klub dan tidak meninggalkannya. Ratcliffe akan mengajukan tawaran menarik kepada Julian Ward jika tidak berhasil merekrut Ashworth.


Video Terkait:

Tidak ada komentar