AC Milan vs Sassuolo: Pertandingan Menentukan AC Milan untuk Memperbaiki Kemenangan Minornya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



AC Milan vs Sassuolo: Pertandingan Menentukan AC Milan untuk Memperbaiki Kemenangan Minornya

AC Milan vs Sassuolo: Pertandingan Menentukan AC Milan untuk Memperbaiki Kemenangan Minornya
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

AC Milan Membutuhkan Kemenangan untuk Memperbaiki Torehan Minornya


Tribun-Medan.com - Menghadapi laga AC Milan vs Sassuolo Live Streaming Liga Italia Serie A pekan ke-18, AC Milan berharap dapat memperbaiki hasil minor mereka pekan lalu. Pertandingan ini dijadwalkan digelar di San Siro, Milan, Italia pada Minggu (31/12/2023) pukul 00.00 WIB dan tidak disiarkan di TV nasional, tetapi dapat ditonton melalui live streaming TV Online. Link untuk nonton live streaming gratis AC Milan vs Sassuolo dapat diakses di akhir artikel ini.


Rapatkan Barisan Lawan Sassuolo


AC Milan dan Sassuolo sama-sama memiliki misi untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan ini. AC Milan mengalami hasil minor dalam empat laga terakhirnya di Liga Italia, sedangkan Sassuolo juga belum meraih kemenangan. Namun, pertemuan mereka dalam lima laga terakhir menunjukkan keunggulan bagi Sassuolo dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. AC Milan hanya berhasil meraih satu kemenangan dan pertemuan terakhir di San Siro berakhir dengan skor 2-5 untuk keunggulan Sassuolo. Oleh karena itu, AC Milan harus tetap waspada saat menghadapi Sassuolo dalam pertandingan ini.


Target Kemenangan untuk Meningkatkan Pencapaian


Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menargetkan hasil yang baik dalam pertandingan ini untuk memperbaiki keadaan tim. "Kami memerlukan kemenangan, saya mengharapkan penampilan yang meyakinkan," ungkap Pioli seperti yang dikutip dari laman resmi AC Milan. Dengan target tersebut, AC Milan berupaya untuk mengumpulkan poin dan memperbaiki torehan minor mereka sebelumnya.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar